Kabag Sumda Polres Sibolga Kompol Irianto Pensiun

  • Whatsapp

SmartNews, Tapanuli – Polres Sibolga menggelar acara Pengantar Purna Bakti terhadap Kompol (Purn) Irianto, mantan Kabag Sumda, Jumat, 2 Oktober 2020.

Acara ini digelar di Aula Wira Pratama Polres Sibolga dihadiri Kapolres AKBP Triyadi, Waka Polres Sibolga Kompol Ronson Sihombing, pejabat utama dan
personil.

Bacaan Lainnya

Acara dirangkai dengan pemberian cinderamata dan sambutan Kapolres serta kesan pesan dari yang Purna Bakti, kemudian pelepasan diwarnai dengan tradisi hingga ke pintu gerbang Mapolres Sibolga.

Kepada Kompol (Purn) Irianto, Triyadi menyampaikan terima kasih atas pengabdian selama bertugas di Polres Sibolga.

“Saya sangat berterima kasih karena selama bapak (Kompol Purn Irianto), di Polres Sibolga saya sangat terbantu, terutama yang sudah menguasai Kamtibmas wilayah hukum Polres Sibolga,” ucap Triyadi mengawali sambutannya.

Karenanya, dia berharap kepada seluruh personil Polres Sibolga agar mencontoh dan menjadikan motivasi bahwa Kompol (Purn) Irianto yang telah Purna Bakti merupakan pencapaian kesuksesan dalam tugas menjadi Polri.

“Jangan pernah melupakan Allah SWT dalam melaksanakan tugas dan selalu percaya kepada-Nya karena segalanya atas Ridho Allah yang Maha Kuasa terjadi,” pungkas Triyadi.

Dalam kesan pesannya, Kompol (Purn) Irianto berterimakasih kepada Kapolres serta seluruh personil Polres Sibolga telah berpartisipasi dalam institusi Polri terutama Polres Sibolga selama dinas 1 tahun 2 bulan.

“Terima kasih kepada Polres Sibolga yang telah melaksanakan acara pengantaran saya dalam Purna Bakti ini, yang sebelumnya sudah terhitung tiga kali Polres Sibolga melaksanakan acara ini,” ucap Irianto.

“Tetap bangga rekan rekan yang masih dalam pelaksanaan tugas terutama di Polres Sibolga, banggalah pada Polres Sibolga dan semangat dalam melaksanakan tugas,” pesannya. (snt_ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *