Akbar Tanjung Hadiri Penetapan Nomor Urut Paslon Bahdin-Edi di Pilkada Sibolga

  • Whatsapp
Politisi Senior Partai Golkar Akbar Tanjung Dampingi Paslon Bahdin-Edi Mengambil Nomor Urut Paslon Abadi di KPU Sibolga.

SmartNews, Tapanuli – KPU Kota Sibolga melaksanakan rapat pleno pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon (Paslon) Wali kota dan Wakil Wali kota, Bahdin Nur Tanjung dan Edipolo Sitanggang, Sabtu (3/10/2020).

Dalam rapat pleno ini, pasangan yang disingkat Abadi itu ditetapkan nomor urut 2 pada Pilkada serentak 9 Desember 2020.

Bacaan Lainnya

Hal ini sesuai dengan Surat Keputusan KPU Kota Sibolga Nomor: 78/PL.02.2-Kpt/1273/KPU-Kot/IX/2020, tanggal 3 Oktober 2020.

Dalam video live facebook resmi KPU Kota Sibolga, penetapan nomor urut paslon Abadi turut dihadiri tokoh nasional sekaligus politisi senior Partai Golkar, Akbar Tanjung.

Dia terlihat duduk di belakang paslon Abadi.

Selama berlangsung rapat pleno di rumah pintar KPU Sibolga di jalan S Parman, Kapolres AKBP Triyadi turun langsung memimpin pengamanan didampingi Waka Polres Sibolga, Kompol R Sihombing dan para pejabat utama.

“Pengamanan yang kita lakukan untuk
memberikan rasa aman dan nyaman kepada penyelenggara KPU, pasangan calon dan massa pendukung yang hadir,” kata R Sormin kepada wartawan.

Di sana, pihaknya juga menyampaikan imbauan protokol kesehatan dalam pencegahan penularan Covid-19.

“Pengamanan rapat pleno KPU ini kita dari Polres Sibolga mengerahkan 44 personil. Situasi aman dan kondusif serta tidak ada arak-arakan massa pendukung pasangan calon,” pungkasnya. (snt_ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *