Setop Kendaraan, Polisi Tapteng: Ayo Pakai Maskermu

  • Whatsapp

SmartNews, Tapanuli – Polres Tapteng terus melakukan berbagai upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya.

Selain penyemprotan cairan disinfektan menggunakan mobil water canon di berbagai lokasi, warga juga diimbau agar tidak berkumpul-kumpul di warung maupun di pasar onan.

Polisi juga memberikan masker kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, lalu melaksanakan operasi yustisi.

Bahkan polisi memberikan tindakan dengan cara mengalungkan papan yang bertulis “Saya Malu Tidak Pakai Masker”.

Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto, juga memerintahkan Kasat lantas untuk membuat stiker bertulis “Gunakan Maskermu Disiplin Keselamatan Kita, Ayo Pakai Maskermu”.

“Stiker tersebut kemudan ditempelkan ke setiap kendraan yang melintas di jalan umum,” ujar Paur Subbag Humas, Ipda JS Sinurat dalam keterangan tertulis, Kamis (8/10/2020).

Menyahuti perintah itu, Sat Lantas Polres Tapteng menyebar personelnya ke seluruh wilayah hukum Polres Tapteng dan menempelkan striker tersebut di setiap kendaraan yang melintas.

“Stiker tersebut, supaya dapat dilihat oleh khalayak ramai dan dapat dilaksanakan oleh masyarakat. Kita berharap masyarakat Tapteng mematuhi protokol kesehatan,” jelas Sinurat. (snt_ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *