Apa yang Terjadi? Lokasi Disebut di Tapanuli Utara

  • Whatsapp
FOTO: Istimewa (WAG)

SmartNews, Tapanuli – Seorang warga tampak terkapar dengan posisi telungkup di tanah. Di lokasi, ada polisi melihat kondisi warga tersebut. Di sana, ada juga beberapa warga menyaksikannya.

Apa sebenarnya yang terjadi?

Bacaan Lainnya

Jika di lihat dari postingan pengguna akun Facebook Edo Ardi Simorangkir. Dia menerangkan lewat statusnya bahwa ada aksi pembacokan warga.

Lokasinya disebut di Dolok Siatas Barita, Desa Simorangkir Julu, Kecamatan Siatas Barita, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatra Utara (Sumut).

Kejadiannya hari ini, Kamis (8/10/2020), namun belum diketahui jam berapa kejadian ini. “TKP Di Dolok Siatas Barita, Desa Simorangkir Julu, Kec. Siatas Barita, Kab. Tapanuli Utara. Terjadi PEMBACOKAN, Hingga Beberapa Luka dialami Korban,” tulis akun Facebook Edo Ardi Simorangkir.

Pascasejumlah foto di lokasi kejadian diunggah di media sosial, kemudian ramai dikomentari warganet.

Disebutkan kejadian ini terjadi akibat masalah tanah (batas tanah). Namun sayangnya, belum diperoleh informasi lebih lanjut dari pihak-pihak terkait maupun dari kepolisian, siapa pihak yang bertikai dalam kasus masalah tanah tersebut.

FOTO: Istimewa (WAG).

Sejumlah wartawan yang kemudian memosting sejumlah foto kejadian itu di Grup WAG Mitra Humas Polres Taput, juga masih mencoba mencari tahu, bagaimana kepastian dan kronologi kejadian itu.

Sementara, korban luka disebut sudah dievakuasi ke RSUD Tarutung untuk mendapatkan pertolongan medis. (snt_update)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *