Paha Gisel Bikin Salfok saat Pakai Bikini

  • Whatsapp
Gisel (FOTO: Instagram gisel_la)

SmartNews, Tapanuli – Netizen dibikin salah fokus (Salfok) setelah melihat foto Gisel. Hal ini diketahui setelah Gisel mengunggah foto-foto liburannya bersama Gempi dan Wijin beserta teman-temannya, baru-baru ini di pulau Macan Kepulauan Seribu.

Netizen pun menyoroti foto Gisel saat beraktivitas di pantai tersebut dengan memakai bikini. Khususnya pada bagian paha.

Bacaan Lainnya

Netizen menyoroti tato serta bekas strecthmark yang ada di paha mantan istri Gading Marten tersebut ketika berpose bersama sang putri, Gempita Nora Marten.

“Tak pikir aku doang yang punya strechmark, ternyata artis juga,” tulis netizen di kolom komentar.

“Bahkan seorang Gisel pun punya strechmark,” tulis netizen lainnya. “Tato di pahanya Gisel keren,” cuit netizen lain.

Tidak sampai di situ saja, ada beberapa netizen yang merasa kesal dengan sebuah postingan Gisel saat tampak memegang sebuah bintang laut.

Netizen menasihati Gisel untuk tak memegang apalagi mengangkat hewan tersebut. “Selalu merasa punya ikatan emotional khususssss sm laut dan segala isinya… bener aja kan, kmrn pertama kalinya snorkling yg proper (telat bgt yaaa) rasanya bahahia smpe mau nangisss…Beneran abis ini bertekad pgn ambil license buat nyelem ah drdl mau tp ga jadi jadi.. next kl udh membaik smuanya aku mau banget ab Mau nyemplungg lg skrg! Hey pauuss, ak tau kan ngetag kamu yg manaaa padahal foto kita ramean dan burem dikit? #latepost,” tulis Gisel dalam unggahan Instagram miliknya.

Gisel (FOTO: Instagram gisel_la)

“Mama Isel next time kalo snorkling kalo ada bintang laut atau hewan lain jangan dipegang ya,” tulis netizen.

Sebelumnya Gisel juga sempat menjadi perbincangan hangat para netizen karena tampil sangat seksi kala melakukan pemotretan bersama putrinya itu.

Ia mendapat cibiran keras karena dianggap mengenakan dress yang kurang sopan hingga disebut busana yang digunakan oleh Gisel dan Gempi tertukar. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *