Dituding Tak Percaya Covid-19, Tamara Bleszynski Geram

  • Whatsapp
Tamara Bleszynski. (FOTO: Instagram tamarableszynskiofficial)

SNT, Jakarta – Dituding tak percaya Covid-19, artis Tamara Bleszynski jadi geram. Sebabnya, karena pernyataan seorang dokter bernama Otto Rajasa di media sosial Instagram.

Lantaran hal itu Tamara Bleszynski pun geram dan mengunggah kejadian itu di Instagramnya.

Bacaan Lainnya

Dalam tulisan kalimat yang ditulis Otto pada sebuah komentar, menyebutkan bahwa Tamara seperti Jerinx SID yang sama-sama menyebut Covid-19 hanya konspirasi.

Kepada Tamara dan Jerinx, Otto Rajasa tak meminta bantuan pemerintah jika dirinya terpapar Covid-19.

“Boleh teriak tidak percaya Covid-19, tapi kalau sampai tertular, silahkan dirawat tanpa bantuan pemerintah,” tulis Otto pada komentar yang diunggah Tamara, seperti dilihat detikcom, Minggu (25/10/2020).

“Jangan lupa tanggungjawabnya. Jangan hanya teriak-teriak konspirasi tak percaya, tapi saat tertular merepotkan banyak pihak,” sambung Otto lagi dalam tulisannya.

Tamara Bleszynski pun menanggapi tudingan Otto Rajasa itu. Dirinya mengaku sangat kaget dan menegaskan dirinya percaya adanya Covid-19.

Tamara menjelaskan dirinya selama ini menggunakan masker ke mana pun pergi. Dia juga menerapkan hal tersebut kepada pegawai-pegawai yang bekerja di bisnisnya.

“Saya percaya kalau Covid itu ada pak dokter,” tegas Tamara dalam keterangan dari unggahannya.

“Saya pakai masker dan bukan hanya saya tapi seluruh team di warung saya mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan peraturan atau anjuran pemerintah,” lanjut Tamara.

Tamara Bleszynski juga merasa difitnah oleh Otto Rajasa. Dia merasa sangat merugi di bidang bisnis dan kepercayaan orang jika publik mengetahui hal ini dan ikut menudingnya.

“Bapak dokter main tuduh saya aja. Bahkan cenderung ke fitnah dan merugikan usaha dan staf yang bekerja,” kata Tamara.

Screenshot Instagram tamarableszynskiofficial.

Dia juga menegaskan bahwa dirinya tak merasa ingin mengambil hati terkait hal ini. Bila ia sudah ingin memperpanjang kejadian ini, ia akan melaporkannya ke jalur hukum.

“Wah kalau saya baperan, bapak sudah saya laporkan atas pencemaran nama baik loh, pak dokter,” Tamara menambahkan. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *