Unggah Foto Berolahraga, Netizen Salfok Liat Tato Gisel

  • Whatsapp
Gisel. (FOTO: Instagram_Gisel_la)

SNT, Jakarta – Gisel mengunggah foto di Instagram saat dirinya sedang berolahraga untuk membakar kalori dengan berlari.

Artis yang satu ini memang dikenal rajin berolahraga. Selain di rumah, Gisel juga belakangan dikenal sebagai sosok yang senang gowes.

Bacaan Lainnya

Gisel juga membuktikan bahwa dirinya aktif berlari. Foto tengah berlari baru-baru ini, diunggahnya.

Good morning, happy Sunday. Kan udh dibilang, kl ad photografer tu susyaaaaaaahhh banget pura pura ga liat kamera tuh ak tuh anaknya. Dikasih foto sm bang @reinhardfoto pas kmrn ktmu di @mozialoop ..’tp kali ini ga bawa sepeda, cmn lg lari aja bakar bakar kalori.. Makasi yaa fotonyaaaaa,” begitu ditulis gisel dalam foto yang ia unggah itu.

Di foto itu, Gisel terlihat mengenakan busana serba putih dan mengenakan topi dalam foto tersebut. Kemudian pada foto selanjutnya, Gisel tampak memakai masker saat menyeberang jalan.

Di dalam captionnya itu, Gisel juga mengingatkan agar selalu memakai masker karena Covid-19 masih mengintai.

Di foto itu, Gisel tampak tampil bugar dan memperlihatkan kakinya. Gegara itu, Gisel membuat netizen salah fokus ke bagian pahanya. “Salfok sama tattonya di paha atas,” begitu tulis netizen.

Kemudian Tato itu menjadi perbincangan netizen. Kendati hanya terlihat sedikit saja, namun tato itu ternyata sukses buat netizen penasaran.

Selain mengomentari tato tersebut, netizen juga banyak memberi pujian kepada Gisel, bahwa dia adalah sosok artis yang selalu tampil cantik pun saat berolahraga. “Cantik banget kak gisel,” tutur netizen lainnya.

Namun tak sedikit yang nyeleneh dalam berkomentar yang memberi Gisel sebutan sebagai mamah muda pemersatu bangsa. “Mamud pemersatu bangsa,” tulis netizen lainnya. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *