Libur Panjang, Polisi Tapteng Disebar di Tempat Wisata

  • Whatsapp
Ilustrasi Polisi Melakukan Pengamanan di Objek Wisata. (FOTO: Net)

SNT, Tapteng – Kepolisian membuat skema pengamanan menghadapi liburan panjang di wilayah Kabupaten Tapteng, Sumatra Utara (Sumut).

Hal ini bertujuan untuk menjaga Kamtibmas tetap terjaga dengan aman. Selama liburan panjang, masyarakat juga tetap diimbau oleh kepolisian untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Bacaan Lainnya

Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto melalui Paur Subbag Humas, Ipda JS Sinurat menjelaskan, skema pengamanan dan imbauan prokes ini dilaksanakan personel hingga jajaran Polsek dalam menghadapi liburan panjang.

“Personil Polres Tapteng hingga jajaran Polsek tetap melaksanakan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah peningkatan penyebaran Covid-19 selama masa libur panjang,” ujar Sinurat kepada wartawan, Kamis (29/10/2020).

Dijelaskan, personil Polres Tapteng hingga jajaran Polsek sudah ditempatkan di sejumlah objek-objek wisata yang ada di wilayah hukum Polres Tapteng.

“Personil kita sebar ke objek-objek wisata yang akan dikunjungi masyarakat. Untuk memberikan rasa aman dan terlindungi, dan kita imbau agar masyarakat yang berwisata tetap mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya. (snt_ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *