Semarak HUT Ke-9, Partai NasDem Tapteng Salurkan 9.000 Paket Sembako

  • Whatsapp
FOTO: Ketua DPD Partai Nasdem Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani Didampingi Ketua Dewan Pertimbangan, Darwin Sitompul Membagikan Sembako kepada Warga.

SNT, Tapteng – DPD Partai Nasdem Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara (Sumut) membagikan 9.000 paket sembako kepada warga.

Pembagian sembako dimulai di Jalan AMD, Kelurahan Kalangan, Kecamatan Pandan, Tapteng, Rabu siang (4/11/2020).

Bacaan Lainnya

Dengan berjalan kaki, Ketua Partai Nasdem Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani secara door to door kepada warga di sepanjang jalan itu.

Seketika, aksi berbagi sembako ini mengundang atensi besar warga. Para emak-emak pun keluar dari rumah menyambut kedatangan orang nomor satu di Tapteng itu.

Bakhtiar yang juga Bupati Tapteng saat itu datang bersama Ketua DPRD, Khairul Kiyedi Pasaribu dan anggota DPRD Tapteng dari Partai Nasdem serta Ketua Dewan Pertimbangan yang juga Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul.

Kepada wartawan, Bakhtiar menjelaskan, pembagian 9.000 paket sembako ini untuk menyemarakkan HUT ke 9 Partai Nasdem pada tanggal 11 November 2020.

“Kami akan selalu hadir di tengah masyarakat. Sesuai perintah ketua umum kami, Bapak Surya Paloh, kami akan terus berbuat yang terbaik untuk kepentingan masyarakat Indonesia, khususnya di Tapteng,” ungkap Bakhtiar.

Pada kesempatan itu, pihaknya juga menyosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat di era new normal Covid-19.

“Karena ternyata masih banyak masyarakat yang tidak pakai masker ketika beraktivitas keluar rumah. Kita tegur dan kita juga sosialisasikan agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan, dan juga selalu pakai masker,” terang dia. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *