Disematkan Pakaian Adat Nias, Bahdin Nur Tanjung: Takkan Terlupakan Seumur Hidup

  • Whatsapp
FOTO: Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Bahdin Nur Tanjung-Edi Polo Sitanggang.

SNT, Sibolga – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, nomor urut 2, DR.H.Bahdin Nur Tanjung-Edi Polo Sitanggang, S.Pi merasa sangat terhormat saat disematkan pakaian adat etnis Nias, Rabu (11/11/2020).

Penyematan pakaian adat etnis Nias ini dilakukan oleh Tokoh masyarakat Nias Sibolga dan Tapteng dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Omo Fahasara Dodo (rumah singgah) di Kota Sibolga, Sumatra Utara.

Bacaan Lainnya

Oleh pihak panitia mengundang pasangan yang disingkat ABADI itu untuk menghadiri acara tersebut.

Tak jauh dari lokasi sebelum di lokasi acara, tampak kedua calon pemimpin di Kota Sibolga itu didampingi Ketua Tim Pemenangan ABADI, Jamil Zeb Tumori dan Ketua Tim Kampanye Nurdin Zebua. Mereka bersama rombongan disambut tarian etnis Nias.

Dalam kesempatan itu, mantan rektor UMSU Bahdin Nur Tanjung didaulat menyampaikan kata sambutan.

Jika direstui masyarakat memimpin di Kota Sibolga pada Pilkada serentak 2020 nanti, Bahdin-Edi Polo  akan memperhatikan masyarakat Nias di daerah itu.

Bahdin juga menyampaikan akan merealisasikan seluruh program-programnya bersama Edi Polo sesuai dengan visi-misi mereka, unggul, damai dan sejahtera.

Tokoh dan masyarakat Nias yang hadir diacara ini pun mempertegas komitmen mereka mendukung pasangan Bahdin-Edi Polo di Pilkada Sibolga 2020.

Komitmen itu ditandai dengan disematkannya pakaian adat etnis Nias kepada Bahdin-Edi Polo. Teriakan dukungan untuk pasangan Bahdin-Edi Polo pun menggema di lokasi acara di langsungkan di Jalan Sudirman, Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan.

Mendapat kehormatan, Bahdin Nur Tanjung sangat terharu. “Hari ini, tidak akan pernah terlupakan dalam seumur hidup. Dan kami (Bahdin-Edi Polo) akan memajukan Kota Sibolga jika dipercaya menjadi pemimpin di Kota Sibolga ke depan,” ungkap Bahdin.

Acara ini dihadiri Ketua HIMNI Sibolga-Tapteng, Sozanolo Telaumbanua-Famoni Gulo, Praeses BNKP Resort 48, Pdt Hono Gee, dan sejumlah pendeta lainnya. (red)

Berita videonya simak DI SINI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *