Beredar Surat dari Jokowi untuk Bupati Tapteng, Apa Isinya?

yak
FOTO: Presiden RI Joko Widodo dan Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani. (Dok_Istimewa)

SNT – Beredar di media sosial facebook, Kata Pengantar Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk penerbitan buku Bakhtiar Ahmad Sibarani yang saat ini menjabat Bupati Tapanuli Tengah.

Kata pengantar Presiden Jokowi tersebut, pertama kali diposting pemilik akun facebook @Pohan, Sabtu (28/11/2020).

Bacaan Lainnya

Sejak diunggah 4 jam lalu, postingan itu mendapatkan 172 suka, dengan beragam komentar dari netizen. “Bupati kebanggaan masyarakat tapanuli tengah dan sekitarnya…,” tulis @Pohan.

Kata Pengantar Presiden Jokowi ini bertanggal 26 November 2020, dan dibubuhi tekenan basah, Presiden Jokowi.

Berikut ini tulisan yang tertera pada Pengantar Presiden Jokowi:

Pengantar Presiden RI untuk buku: Politisi Muda dari Barus: Bachtiar Ahmad Sibarani Bupati Tapanuli Tengah (2017-2022).

Indonesia membutuhkan lebih banyak pemimpin muda yang berani, inovatif dan kaya gagasan. Indonesia membutuhkan pemimpin-pemimpin muda yang tekun bekerja dari daerah, untuk mendukung agenda-agenda besar nasional mewujudkan Indonesia Maju.

Karena itu, saya menyambut baik inisiatif saudara Bachtiar Ahmad Sibarani, untuk menerbitkan buku tentang perjalanan hidupnya, pengabdiannya dan perjuangannya untuk membangun daerah dan masyarakat Tapanuli Tengah.

WhatsApp Image 2020 11 28 at 14.19.25
Istimewa.

Saya harap, buku ini dapat menginspirasi dan menularkan semangat kepada anak-anak muda Tapanuli Tengah, di Sumatra Utara bahkan di Indonesia secara keseluruhan, untuk berani melakukan transformasi mewujudkan Indonesia Maju.

Akhir kata, saya sampaikan selamat atas penerbitan buku ini. Teruslah berkarya untuk kesejahtaraan masyarakat dan kemajuan Indonesia.

Belum diperoleh tanggapan dari Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani terkait surat pengantar dari Presiden Jokowi ini. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *