Putus Cinta, Seorang Wanita Lompat dari Lantai 4 Hotel di Bali

  • Whatsapp
Ilustrasi Hotel. (FOTO: Pixabay)

SNT – Gegara putus cinta dengan sang kekasih, seorang wanita berinisial KAW berurisa 23 tahun diduga bunuh diri dengan melompat dari lantai 4 sebuah hotel di Jimbaran, Bali. Korban tewas saat dalam perjalanan dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Kepada wartawan, Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Aguatinus Saoi mengatakan aksi nekad wanita tersebut terjadi pada siang.

Bacaan Lainnya

“Korban langsung melompat dari lantai empat dan jatuh di jalan depan hotel, (diduga karena) putus cinta,” sebut Yusak Aguatinus Saoi saat dikonfirmasi, Sabtu (28/11/2020).

Masih kata Yusak, sebelum melompat, korban sempat bercerita dengan tamu hotel. Katanya, korban sempat dilarang tamu hotel untuk tidak melompat.

“Korban berada di lantai 4 penginapan dan sempat bercerita dengan salah satu tamu yang menginap, lalu bertanya ‘kalau jatuh dari lantai 4 mati apa nggak ya?’ dan dijawab sama lalu ‘kalau belum ajal kemungkinan tidak mati dan jadi orang cacat’, dan lalu sempat mengingatkan jangan lompat ya, korban jawab ‘nggak saya hanya berjemur saja’,” kata dia.

Lebih lanjut Yusak mengatakan, akibat lompat dari lantai 4 itu, korban mengalami luka pada bagian kaki dan kepala.

Selanjutnya warga membawa korban ke rumah sakit, tapi nyawanya tak tertolong. “Sehingga korban sekarat mengalami luka pada bagian kaki dan kepala depan. Selanjutnya dibantu ambulans dibawa ke rumah sakit dan setelah sampai di rumah sakit oleh dokter dinyatakan korban meninggal dunia,” Yusak menambahkan. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *