Supriadi Syakubat Alihkan Dukungan Politiknya ke Paslon Bahdin-Edi Polo

  • Whatsapp
Supriadi Syakubat Bersama Warga yang Beralih Mendukung Pasangan ABADI. (Dok{_Istimewa)

SNT – Supriadi Syakubat yang dikenal sebagai tokoh masyarakat Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, mengalihkan dukungan politiknya ke paslon nomor urut 2, Bahdin Nur Tanjung-Edi Polo Sitanggang.

Tak tanggung-tanggung, Supriadi Syakubat yang lebih akrab disapa “Usup” itu membawa serta barisan warga pendukungnya untuk memenangkan paslon Abadi pada Pilkada Sibolga 2020.

Bacaan Lainnya

Diakui Usup, selama ini ia merupakan pendukung paslon lain. Tetapi, sejalan dengan waktu, dia merasa lebih tertarik dengan paslon Abadi.

“Alasannya sederhana. Saya tertarik dengan visi misi paslon Abadi, yakni mewujudkan Sibolga Unggul, Damai dan Sejahtera, dengan beberapa rencana program andalannya,” ungkapnya kepada wartawan, Minggu (29/11/2020).

Dia pun kemudian mengajak warga Kota Sibolga untuk mewujudkan Pilkada yang damai, agar Kota Sibolga kedepannya lebih baik.

Usup optimis, Kota Sibolga akan menjadi kota yang unggul, damai dan sejahtera dipimpin paslon Bahdin-Edi.

“Untuk itu, mari kita bersama-sama membulatkan tekad, pada tanggal 9 Desember nanti kita datang ke TPS dan coblos nomor 2. Mudah-mudahan Abadi menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga,” Usup menambahkan. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *