5 Zodiak Ini Susah Dilupakan saat Sudah Jadi Mantan

mantan
FOTO: Pixabay.

SNT – Mungkin anda seringkali memikirkan mantan pacar. Hal ini bisa jadi karena ada kenangan yang sulit dilupakan ketika anda masih menjalani hubungan cinta dengannya.

Berdasarkan zodiak, berikut ini zodiak yang paling susah dilupakan ketika sudah jadi mantan.

Bacaan Lainnya

1. Virgo

Jika anda jatuh cinta dengan seorang Virgo akan sulit melepaskannya agar pergi dari pikiran. Begitu juga setelah putus ataupun berpisah, Virgo sangat menakjubkan hingga siapa pun yang pernah berkencan dengan mereka akan tahu bahwa tidak ada pasangan yang bisa dibanggakan seperti anda bisa membanggakan Virgo.

Mereka akan membuat dirinya sempurna, kendatipun mungkin suka mengkritik, akan tetapi anda sadar bahwa ia hanya menginginkan yang terbaik untukmu. Mereka cerdas, peka, artistik dan menyenangkan. Virgo juga bisa dipercaya dan selalu menepati janji.

2. Taurus

Pemilik zodiak ini sangat setia dan dapat diandalkan sebagai pasangan. Mereka akan memperlakukanmu sebagai prioritas utama dalam hidupnya.

Sulit merasakan cinta sehangat cinta Taurus yang diberikannya padamu. Terlebih lagi mereka sangat sabar, butuh waktu lama bisa membuatnya benar-benar marah.

Kendatipun mereka keras kepala akan tetapi Taurus bisa dipercaya. Mereka bisa memanjakan pasangannya dan mencintai dengan tulus dan sepenuh hati. Hal itulah yang membuatnya sulit dilupakan bahkan sebagai mantan.

3. Libra

Pemilik zodiak ini merupakan mantan yang baik, sulit membenci mereka karena Libra selalu berada dalam posisi yang tidak benar-benar bisa disalahkan.

Libra merupakan tipe orang yang santai, mereka tak mudah tersulut emosi dan selalu bijak menanggapi sesuatu.
Mereka juga tipe pasangan yang perhatian dan akan selalu meluangkan waktunya agar bisa bersamamu.

Pemilik zodiak ini juga merupakan sosok yang berusaha melakukan semua hal yang mereka bisa untuk membuatmu bahagia.

4. Leo

Kamu akan menjadi perempuan beruntung di dunia jika menjadikan Leo pasanganmu. Siapa pun yang menjadi mantan pemilik zodiak ini akan selalu mengalami banyak hal baru dan menarik.

Mereka sering menghujani mantan pasangannya dengan hadiah-hadiah yang romantis. Zodiak ini merupakan tipe yang suka membelikan banyak hal dan menunjukkan cintanya dengan kata-kata yang menyanjung hati. Leo selalu tampil percaya diri.

Kendati demikian, mereka terkadang suka agak angkuh atau sombong namun tidak bisa berbohong bahwa ia kharismatik dan menyenangkan.

5. Scorpio

Dengan memiliki mantan Scorpio bagai love and hate relationship. Mereka merupakan mantan yang sulit dilupakan karena sikapnya yang sangat penuh perhatian dan protektif.

Jadi, kamu tidak pernah merasa diabaikan atau kurang dicintai ketika bersama Scorpio. Mereka mengetahui apa yang penting bagi pasangannya dan mengusahakan apa pun sehingga bisa meringankan beban pasangannya.

Kendati demikian, mereka selalu tampak kurang bisa terbuka, namun anda tidak akan bisa mengabaikan betapa setia dan tulus cinta yang ia berikan. (fimela)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *