“Kemenangan Bahdin-Edi, Kemenangan Pemuda Pancasila”

  • Whatsapp
FOTO Calon Wali Kota Sibolga Bahdin Nur Tanjung Berfoto dengan pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Sibolga.

SNT, Sibolga – Calon Wali Kota Sibolga, Bahdin Nur Tanjung mengaku bangga, karena Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila (PP), Japto Soelistyo Soerjosoemarno memberi amanat kepadanya untuk membawa nama baik PP dalam pencalonan Wali Kota Sibolga.

“Ini menjadi momen penting bagi saya. Hari ini kita menguatkan apa yang telah diberikan Ketum MPN PP. Karena itu harus kita berupaya maksimal meraih kemenangan di Pilkada Sibolga,” ungkap Bahdin Nur Tanjung, dihadapan pengurus MPC PP Sibolga, Selasa (1/12/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu, Bahdin mengungkap keinginan bagaimana kader Pemuda Pancasila dapat menempati posisi strategis.

Diutarakannya, berani maju mencalon wali kota, karena mengetahui bahwa kader Pemuda Pancasila di Kota Sibolga akan mendukungnya secara menyeluruh.

“Saya yakin, tidak mungkin kader PP yang tersebar di seluruh Kota Sibolga ini tidak mendukung kami. Karenanya, kami datang menyerahkan diri untuk dimenangkan Pemuda Pancasila,” ungkapnya.

Mantan rektor UMSU itu kemudian mengajak untuk mengatur langkah, strategi dan berjuang bersama karena waktu pelaksanaan Pilkada Sibolga tinggal menghitung hari.

“Mari kita satukan tekad untuk memenangkan Bahdin-Edi, karena kemenangan Bahdin-Edi adalah juga kemenangan Pemuda Pancasila Kota Sibolga,” terangnya.

Apalagi, pembangunan ke depan yang akan dilakukan pihaknya jika terpilih menjadi pemimpin adalah pembangunan yang berbasis masyarakat.

“Ini adalah perioritas utama kami. Membina anak muda dan masyarakat melakukan hal positif untuk bisa memberikan kontribusi dan berperan membangun negeri,” katanya.

Bahdin pun mengajak keluarga besar pemuda pancasila dan masyarakat untuk ikut mengawasi TPS. Jangan sampai suara Bahdin-Edi dimanipulasi orang lain.

Bahdin juga menerima nota kesepahaman, pernyataan sikap dan kebulatan tekad MPC Pemuda Pancasila Kota Sibolga untuk memenangkan paslon Bahdin-Edi. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *