5 Zodiak Nekat Kawin Lari Jika Cintanya Tak Direstui

Untitled
FOTO: Ilustrasi (Istockphoto)

SNT – Setiap pasangan yang ingin melanjutkan hubungan cinta ke jenjang pernikahan, tentu harus mendapatkan restu dari kedua orangtuanya.

Lalu, bagaimana kalau tak mendapat restu? Ternyata, berdasarkan zodiak, ada sekian zodiak yang berpotensi kawin lari jika tak direstui.

Bacaan Lainnya

1. Aries

Jika jatuh cinta, pemilik zodiak ini bisa mengubah kepribadian dan kebiasaan banyak orang. Mereka punya karakter aktif, spontan dan jika sudah memiliki tujuan, Aries akan bertahan dengan tujuan tersebut hingga bisa mencapainya.

Aries bukan hanya berjiwa kompetitif, mereka juga akan lebih dikendalikan emosi ketimbang pikiran rasional saat jatuh cinta. Saat hatinya mantap, Aries akan dibutakan oleh cinta dan membuat keputusan tak terduga.

2. Taurus

Pemilik zodiak ini bukan tipe yang suka melakukan hal-hal secara spontan, namun mereka rela melakukan apa saja demi pasangan yang dicintainya.

Pun demikian, Taurus juga sangat mencintai keluarganya dan punya banyak waktu untuk mempertimbangkan keputusannya, tapi tak ada yang bisa membelokkan sifat keras kepala seorang Taurus.

Jadi, jangan heran kalau kemudian Taurus memiliki pikiran untuk kawin lari dengan orang yang dicintainya.

3. Leo

Pemiliki zodiak memiliki karakter yang keras kepala dan tak mau dikalahkan, mereka merasa lebih ingin memberontak jika cintanya tak direstui.

Halangan restu justru memicu sifat kompetitif Leo untuk menang menghadapi orangtuanya. Mereka juga mendahulukan keinginannya sendiri dibanding keinginan orang lain.

Maka dari itu, ketika sudah cocok dan mantap memberikan hati pada satu orang, tidak ada alasan menunda pernikahan. Bahkan jika restu menjadi penghalang.

4. Libra

Ini hal yang cukup mengejutkan jika Libra mengambil langkah kawin lari dengan orang yang dicintainya disaat mereka selalu tampak tenang, penurut dan penuh pertimbangan.

Akan tetapi cinta adalah hal yang berbeda, Libra melihat dari sisi kebahagiaan dirinya sendiri. Libra bisa sedikit mengorbankan keluarganya dan memilih menikah meski tanpa restu orangtua dibandingkan terus bingung dengan pilihan yang tak menentu.

5. Aquarius

Bukan hal mudah bagi pemilik zodiak ini untuk menikah dan ketika bisa jatuh cinta dan menemukan sosok yang tepat di hati, Aquarius akan bisa mengambil risiko besar mengorbankan keluarganya.

Namun tentu saja Aquarius akan terus berusaha mendapatkan restu dari orangtuanya. Akan tetapi secara alami, Aquarius memang selalu punya jiwa pemberontak dalam dirinya dan inilah yang mendasari setiap keputusan nekatnya untuk kawin lari. (fimela)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *