Pilkada Sibolga, Paslon ASSED ke Masyarakat: Jaga Kebersamaan, Tentukan Pilihan

  • Whatsapp
FOTO Calon Wakil Wali Kota Sibolga nomor urut 3, Edward Siahaan.

SNT, Sibolga – Calon Wakil Wali Kota Sibolga nomor urut 3, Edward Siahaan mengimbau warga untuk menyalurkan hak suaranya di Pilkada Sibolga, pada 9 Desember 2020 nanti.

Demikian disampaikan Edward Siahaan kepada wartawan yang tergabung dalam Tim Squad 1230, Rabu siang (2/12/2020).

Bacaan Lainnya

Kepada masyarakat Kota Sibolga, mantan panitera itu minta agar tetap menjaga kebersamaan dan kekeluargaan walau mungkin beda pilihan.

“Siapapun pilihan kita, jagalah kebersamaan. Karena kita masyarakat Sibolga adalah bersaudara,” ujar Edward.

“Yang penting tentukan pilihan bapak ibu. pilihlah pemimpin yang layak untuk memimpin kota Sibolga lima tahun ke depan,” tambahnya.

Secara singkat dan padat, ia juga memaparkan terkait visi misinya bersama Ahmad Sulhan Sitompul Calon Wali Kota Sibolga dari jalur perseorangan.

Selama masa kampanye, kata Edward visi misi itu sudah diexplore ke masyarakat. Maka dari itu, tergantung masyarakat mau memilih siapa calon pemimpin di Kota Sibolga.

“Pilihan menurut hati nuradi bapak ibu. Karena visi misi kami adalah nyaman, sehahtera, transparan. Bagaimana transparasi antara yang memimpin dan dipimpin,” ungkapnya.

Pasangan yang disingkat ASSED ini juga menyatakan sudah siap menjelang hari H Pilkada Sibolga karena sudah bersinergi dengan masyarakat selama masa kampanye tatap muka.

“Kami sudah siap untuk tanggal 9 Desember, di mana kita telah bersinergi dengan masyarakat Sibolga baik itu saat kampanye tatap muka di setiap kelurahan dan kecamatan. Kita juga sudah blusukan untuk menyampaikan visi misi kita lima tahun ke depan, bila nomor 3 memimpin kota Sibolga,” tuturnya.

Ditanya kemudian terkait pencegahan COVID-19, Edward lebih lanjut meminta masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam setiap kesempatan kampanye tatap muka lanjut Edward, pihaknya juga ikut menerapkan protokol kesehatan.

Maka dari itu saat pencobolosan nanti agar masyarakat tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan untuk mencegah COVID-19.

“Kita minta masyarakat Sibolga dan pendukung assed nomor 3, pastikan 9 desember 2020, pertama pakai masker, kedua cuci tangan, ketika jaga jarak, empat mengukur suhu tubuh, untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ajaknya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *