713 Personel Polda Sumut BKO ke Nias Selatan

  • Whatsapp
Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin berangkatkan 713 personel BKO ke Kabupaten Nias Selatan (Nisel), Sabtu (5/12/2020) untuk pengamanan Pilkada.

SNT, Medan – Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin berangkatkan 713 personel BKO ke Kabupaten Nias Selatan (Nisel), Sabtu (5/12/2020) untuk pengamanan Pilkada.

Martuani Sormin menjelaskan, seluruh personel dari Polda yang BKO ke Nias Selatan sebelumnya sudah menjalani pemeriksaan kesehatan terkait COVID-19.

Bacaan Lainnya

“Hari ini merupakan hari terakhir pelaksanaan kampanye, dan mulai besok kita akan memasuki minggu tenang. Di mana tidak ada lagi pasangan yang berkampanye, maka kita akan membantu pemerintah terkait untuk membersihkan alat peraga kampanye,” kata Martuani dalam arahannya.

Kepada personel yang diberangkatkan, Kapolda Sumut menyampaikan beberapa hal untuk memaksimalkan tugas PAM Pilkada di Nias Selatan.

“Kalian semua sudah di swab dan rapid sebelum berangkat ke sana maka jaga kesehatan selama di sana dan juga jaga kesehatan,” kata Kapolda.

“Tolong yang paling senior bertanggung jawab kepada masing-masing anggotanya, hindari sifat sombong saat pelaksanaan pengamanan di wilayah orang,” tegasnya.

Kapolda menjelaskan, tugas personil yang di BKO kan untuk membantu Polres Nias Selatan dalam pengamanan.

“Sekali lagi saya tekankan jangan ada yg petentengan, jangan sok jago, justru kita datang untuk membantu dan bekerja sama,” tegas Kapolda. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *