Bersepeda Bareng Emak-emak, Keringat Tante Ernie Bikin Netizen Salfok

  • Whatsapp
Tante Erni. (FOTO: Instagram)

SNT – Selebgram Tante Ernie kerap jadi sorotan publik lantaran rajin berolahraga hingga memiliki body goals idaman para kaum hawa, dan paras ayu yang awet muda.

Nama Tante Ernie viral di media sosial Instagram lantaran sering mengunggah potret cantik dan seksinya.

Bacaan Lainnya

Bahkan banyak yang menyebutnya sebagai tante Pemersatu Bangsa, karena mayoritas kaum Adam di Indonesia menggemari Tante Ernie.

Selebgram yang sudah dikaruniai tiga orang anak itu merupakan pegiat olahraga. Iapun sering membuat konten olahraga di Instagram maupun di channel YouTube-nya.

Yang terbaru, Tante Ernie mengunggah sebuah foto bersama ketiga rekannya yang juga berstatus sebagai emak-emak saat bersepeda.

Rupanya, ketiga rekannya itu juga memiliki tiga anak sama seperti dirinya. Tante Ernie dalam unggahannya itu memberikan sebuah pesan menyentuh. Inti pesannya adalah jangan lupa untuk tetap sehat dan bahagia bersama dengan orang yang tepat.

“Dekatkan dirimu dengan orang yang membuatmu bahagia,” tulis Tante Ernie di kolom captionnya.

“Sehatnya dapet, bahagianya apalagi,” sambungnya. “Ini era di mana emak2 beranak 3 (gak sengaja bgt ternyata kita berempat anaknya 3 semua) tidak kalah fitnya dengan gadis2 belia,” jelasnya.

Unggahan Tante Ernie ini turut menjadi sorotan para penggemar setianya di Instagram. Bahkan beberapa ada yang membalas komentar seraya bercanda, dan bahkan ada yang dibuat gagal fokus karena keringat Tante Ernie yang dinilai berlebihan.

Tentu hal ini tidak mengherankan, mengingat bersepeda adalah salah satu olahraga yang cukup berat, ditambah lagi Tanter Ernie telah menginjak usia 44 tahun.

Bersepeda Bareng Emak-emak Kece, Keringat Tante Ernie Bikin Netizen Salah Fokus

“Sendi semangat gowes bund,” tulis akun @muhammadaldii10.  “Tanteee rembes itu loooo,” tulis akun @rangermerah01_.

“Waduknya keringet,” tulis akun @ajiwiira. “cantiknya tante-tante ku nih,” tulis akun @amat_lehaa.

Bersepeda sendiri diketahui memang memiliki beragam manfaat, di antaranya adalah mengendalikan berat badan, mengurangi risiko penyakit jantung, diabetes, hingga kanker, dan meningkatkan koordinasi otot tubuh.

Tak hanya itu, udara segar serta pemandangan yang dapat kita lihat saat bersepeda juga dapat menjadi moodbooster sehingga diri kita dapat terhindar dari depresi. (ip)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *