Tante Erni Tebar Senyuman, Netizen: Kayak Masih ABG

WhatsApp Image 2021 01 13 at 17.02.07
Tante Erni (Foto: Dok_Instagram tante_erni_)

SNT – Penampilan selebgram Ernie Judojono atau yang populer disapa Tante Ernie di media sosial sering menuai pro kontra.

Dilihat SNT lewat Instagramnya, Tante Ernie memang tak segan memamerkan tubuhnya yang seksi meski dirinya sudah tidak muda lagi.

Bacaan Lainnya

Sehingga seringkali menjadi sasaran ‘ceramah’ warganet. Namun Tante Ernie terpantau santai saja terkait hal itu. Ia tak pernah menyoalkannya, apalagi baper.

Seperti dilihat dalam unggahannya baru-baru ini di Instagram, perempuan yang bahkan dijuluki wanita ‘pemersatu bangsa’ ini menampilkan aura seksinya.

Untuk kesekian kalinya juga, mata kaum adam dibikinnya sampai melotot. Bahkan adapula yang sampai salah tingkah. Pesona Tante Erni perempuan memang mengagumkan.

Tampak dalam sebuah foto unggahannya baru-baru ini, Tante Ernie berbalut tanktop, ia berpose manis dan mengumbar senyumnya yang khas sambil menopang dagunya.

Komentar warganet pun tak terbendung, khususnya mereka para lelaki yang terkesimaa dengan kecantikan, dan kemolekan tubuh sang selebgram dengan jutaan followers tersebut.

Manis banget senyumnya tante. Kayak masih abege,” tulis akun @aidi*** dikutip SNT. “Pake sabun apa tante??? Bening amat,” ungkap netizen lainnya. “Para suami merapat,” kata timpal netizen lainnya.

Memang tidak heran kalau kecantikan dan body goals Tante Ernie terus terjaga. Ia disiplin menerapkan pola hidup sehat, berpikir positif. Hal ini menjadi kunci bagi Tante Ernie, selalu tampil fresh dan bugar.

Menurut kalian, bagaimana pose Tante Erni kali ini? (je_red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *