Lagi Jemuran, Netizen Tanyakan Hal Ini ke Tante Erni

  • Whatsapp
Tante Erni (Foto: Instagram erniejudojono.official )

SNT – Kolom komentar Instagram selebgram seksi Tante Erni selalu diserbu netizen, khususnya kaum laki-laki, tatkala ia mengunggah foto saat sedang melakukan berbagai aktivitasnya setiap hari.

Terbaru lewat Instagramnya, erniejudojono.official, Tante Erni mengunggah penampilannya.

Bacaan Lainnya

Dalam foto unggahannya itu, ia sedang duduk berjemur di bawah terik mentari untuk menjaga kesehatan tubuhnya.

Disini dulu yeah genggs, jemuran dulu biar kulit tambah gitu…..,” tulis perempuan tiga anak itu sebagai caption pada fotonya dikutip SNT.

Dengan posisi duduk, wanita pemilik nama lengkap Ernie Judojono itu, menebar senyumnya ke arah kamera yang menjepretnya.

Lagi-lagi, beragam komentar dialamatkan kepada selebgram yang sedang naik daun ini. “Tambah cakep aja,” tulis akun sanita_jaya_ab***.

Bahkan ada netizen yang pengin dirinya menjadi anak Tante Erni. “Coba aku anakmu tante,” tulis akun andreyu***.

adopsi aku dong tante,” kata ridhoc***.

Ada juga yang mengungkapkan bahwa Tante Erni tak pernah lagi membalas messengernya. “Messenger ku gak pernah dijawab lagi mbak,” kata akun budiartoro***.

Perempuan yang dijuluki ‘Pemersatu Bangsa’ itu memang kerap menjadi sorotan publik, tatkala dengan memposting foto seksinya di media sosialnya.

Selain banyak memuji, sebagian netizen berkeinginan agar Tante Erni tidak lagi memposting foto-foto seksi di media sosialnya karena sudah menapaki usia tua.

Namun bagi Tante Erni sepertinya tak mempermasalahkannya. Selagi komentar netizen memberikan penilaian positif terhadap dirinya.

Memang seorang publik figur termasuk artis tak hanya bermodal bakat dan talenta, akan tetapi penampilan juga tentu tidak lepas dari sorotan publik.

Jadi tidaklah heran kalau Tante Ernie begitu mudah melesat. Hal itu lantaran parasnya yang cantik dan memiliki body goals idaman semua wanita seusianya.

Tante Erni memang tidak saja rutin berolahraga untuk menjaga bobot tubuh idealnya, namun juga melakukan perawatan kecantikan, sehingga dikagumi khalayak, utamanya laki-laki. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *