Gegara Sinetron Ikatan Cinta, Indonesian Idol Diliburkan

  • Whatsapp
Foto: Instagram indonesian_idol.

SNT, Jakarta – Babak Spektakuler Indonesian Idol 2021 Spesial Seasons 13 besar atau Top 13 tidak tayang pada Senin malam (11/1/2021).

Rupanya, ajang pencarian bakat itu sengaja diliburkan, lantaran penayangan sinetron Ikatan Cinta Spesial.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan pihak RCTI, melansir Sindonewscom, Selasa (12/1/2021).

VP Production Operation Coordinator RCTI, Fabian Dharmawan mengatakan, bahwa babak Spekta Show 13 besar Indonesian Idol diliburkan lantaran penayangan sinetron Ikatan Cinta yang memang program acara prime time yang kini sedang digandrungi pecinta sinetron.

“Betul, Indonesian Idol tayang kembali Minggu depan 18 Januari 2021,” kata Fabian, Senin malam (11/1/2021).
Dengan jawaban dari pihak RCTI ini, menjadi titik terang penasaran banyak orang akibat tidak tayangnya acara Indonesian Idol, Senin malam.

Sementara itu, pada postingan terakhirnya di media sosial Indonesian Idol, hanya menampilkan cuplikan video penampilan minggu lalu yang diunggah pada tiga hari lalu.

Jangan diundur dong masa harus nunggu satu minggu lagi,” tulis akun @trickysomuch.

Apakah tidak ada konfirmasi idol tayang atau tidak hari ini?” tanya akun @zdnahmdzndr_.

Diketahui, Top 13 atau 13 kontestan yang akan melaju ke babak selanjutnya adalah Anggi, Azhardi Femila, Fitri, Jemimah, Joy, Kelvin, Kezia, Kirana, Mark, Melisa, Ramanda dan Rimar.

Untuk bertahan di panggung Indonesian Idol, peserta harus mengumpulkan vote sebanyak-banyaknya.

Maka dari itu, terus dukung dan vote terus 13 finalis favorit kalian agar bisa melaju ke babak berikutnya, karena sepenuhnya sudah berdasarkan vote pemirsa.

Untuk itu, bagi Anda yang ingin terus melihat penampilan finalis favoritnya di panggung Indonesian Idol Special Season, berikan voting sebanyak-banyaknya melalui aplikasi RCTI+ dan SiCepat. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *