Astaga, Ibu di Nias Utara Bunuh Tiga Anaknya saat Suami ke TPS

  • Whatsapp
Ilustrasi (FOTO: Pixabay)

SNT, Nias – Sungguh keji perbuatan seorang ibu di Desa Banua Sibohou, Kecamatan Namohalu, Kecamatan Namohalu, Kabupaten Nias Utara, Sumatra Utara (Sumut).

Tiga anaknya yang masih balita dibunuh dengan kondisi terluka bekas gorokan di bagian leher.

Bacaan Lainnya

Peristiwa tragis ini terjadi pada Rabu (9/12/2020) di tengah pelaksanaan Pilkada serentak di Pulau Nias. Saat itu, ayah korban hendak pergi mencoblos ke TPS untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara.

Belum diketahui apa motif pelaku berinisial MT ibu berusia 30 tahun itu tega menghabisi nyawa anaknya itu dengan menggoroknya dengan benda tajam.

Ketiga korban awalnya ditemukan sang ayah sepulang mencoblos dari TPS sekitar pukul 13.00 WIB di dalam gubuk mereka. Saat ditemukan, kondisi ketiga anaknya bersimbah darah di sekujur tubuh.

Suami pelaku mengatakan, usai membunuh ketiga anaknya, pelaku sempat mau bunuh diri dengan melukai lehernya. Namun suami pelaku bersama kedua orangtuanya yang tinggal serumah dengan mereka sempat menghentikan aksi pelaku.

Dari empat anak mereka, satu orang selamat dari perbuatan sang ibu karena memang dibawa ayahnya ke TPS.

Karena lokasi yang sulit dijangkau dan tidak terdapat akses jalan, polisi baru bisa mengevakuasi korban dan langsung mengamankan pelaku pada malam hari dan langsung dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Gunungsitoli.

Sementara pelaku sudah diamankan di Mapolres Nias. Ketiga korban yakni DL (2), SL (4) dan YL (5).

Pelaku saat ini menjalani pemeriksaan intensif di Mapolres Nias, dan belum diperoleh keterangan resmi dari kepolisian terkait peristiwa ini. (red_update)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *