Kapolres Sampaikan Imbauan Penting Pascapilkada Sibolga

  • Whatsapp
FOTO Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi (kanan). (Dok-SNT)

SNT, Sibolga – Pelaksanaan Pilkada Sibolga 2020 sudah selesai kemarin, Rabu (9/12). Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap dipatuhi. Apa saja imbauan itu?

Kepada wartawan, Kamis (10/12), Triyadi menyampaikan, agar masyarakat tetap menunggu keputusan KPU terkait hasil Pilkada di Kota Sibolga. “Kita tunggu keputusan KPU (hasil Pilkada Sibolga),” ujar Triyadi mengawali imbauannya.

Bacaan Lainnya

Kapolres juga menyampaikan bahwa tidak diperbolehkan konvoi yang melanggar protokol kesehatan (prokes) COVID-19. “Tidak diperbolehkan mengadakan konvoi atau pesta yang melanggar Protokol kesehatan. Karena masalah kerumunan masih menjadi atensi Kapolri untuk menghindari penyebaran Covid-19,” tegas Triyadi.

“Tetap patuhi protokol kesehatan sehingga kita semua dapat mencegah penyebaran virus Covid-19,” sambungnya.

Untuk menghindari keributan atau hal-hal yang tidak diinginkan, Kapolres juga minta masyarakat agar tidak saling mengejek antar pendukung paslon usai pilkada.

“Hindari saling ejek-ejekan antar pendukung karena kita semua saudara. Jadikan pesta demokrasi ini menjadi pesta yang bahagia untuk kesejahteraan masyarakat Sibolga,” pesan Triyadi.

Kapolres juga mengajak seluruh masyarakat Sibolga agar bersatu kembali usai pelaksanaan Pilkada di daerah itu.

Sementara itu, berdasarkan hasil quick count atau perhitungan cepat yang dilakukan Dinas Kominfo Kota Sibolga, Rabu (9/12), paslon Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing nomor urut 1 unggul dalam perolehan suara dari dua paslon lainnya yakni Bahdin Nur Tanjung-Edi Polo Sitanggang dan Ahmad Sulhan Sitompul-Edward Siahaan.

Kunjungi quickcount.sibolgakota.go.id untuk melihat hasil hitung cepat yang dilakukan oleh Diskominfo Sibolga. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *