Joget Seksi Tanpa Bra, Nikita Mirzani Diingatkan akan Dosa

  • Whatsapp
Screenshot Video Instagram.

SNT – Lewat instagramnya, Nikita Mirzani di Instagram kembali menuai sorotan. Hal ini diakibatkan lewat postingan video yang tengah berjoget dengan gaya yang cukup seksi.

Dalam video tersebut, Nikita Mirzani tampak mengenakan baju transparan tanpa mengenakan bra untuk menutupi bagian payudaranya.

Bacaan Lainnya

Rupanya, Nikita sengaja membagikan video tersebut untuk mempromosikan produknya yang bisa membuat tubuh menjadi langsing.

“34 + 35 = Endurooooo,” tulis Nikita Mirzani sebagai caption, Kamis (10/12/2020).

Tidak lama menunggu, unggahan videonya itu langsung menuai beragam respons dari para netizen.

Mereka mengingatkan Nikita Mirzani soal dosa.

“Puas-puasin mumpung masih hidup di dunia deh. Ntar pertanggungjawabannya di alam kubur dan alam akhirat yah neng,” tulis @gueaja65 di kolom komentar.

“Kasian lihatnya. Semoga cepet di kasih hidayah dan taufik mbak. Ketika wafat kita akan di hisab. Mudah-mudahan sebelum meninggal masih bisa bertaubat,” kata @aisyah.nur2519 dalam tulisannya.

“Ada yang menonjol tapi bukan …,” cuit akun @jayenphoto.

“Inalilahi wainailaihi rojiun. Punya aurat boh ya di tutup mbak.. Untuk apa di pamer-pamerin. Dosa iya,” sebut @aisyah.nur2519.

Memang ini bukan kali pertama Nikita Mirzani tampil seksi tanpa bra. Ia sudah berkali-kali menghebohkan publik dengan keluar rumah tanpa bra. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *