Istri Tentara Gowes Bareng, Rutenya Sibolga-Kalangan

  • Whatsapp
Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, Persatuan Istri Tentara (Persit) Koorcab Rem 023/PD I/BB dan Persit Kodim 0211/Tapanuli Tengah (TT), melaksanakan gowes bareng, Jumat (11/12/2020).

SNT, Sibolga – Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, Persatuan Istri Tentara (Persit) Koorcab Rem 023/PD I/BB dan Persit Kodim 0211/Tapanuli Tengah (TT), melaksanakan gowes bareng, Jumat (11/12/2020).

Titik start dari rumah dinas Danrem 023/KS, dan finis di Pantai Indah Kalangan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng dengan jarak tempuh sejauh 12,6 Km.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan gowes bareng ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat pola hidup sehat, menjaga kebugaran tubuh, juga sebagai ajang silaturahmi seluruh keluarga persit yang ada di wilayah Korem 023/KS,” ujar Ketua Persit KCK Koorcab Rem 023 PD I/BB Ny. Ina Febriel Buyung Sikumbang.

“Kita harapkan dengan adanya gowes bareng ini seluruh anggota persit senantiasa sehat dan bugar. Jika sudah bugar dan sehat, otomatis dirinya akan selalu siap mendampingi suami dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota militer,” jelasnya.

Para ibu-ibu persit tampak penuh kegembiraan, semangat dan keceriaan mengikuti kegiatan ini. Hal itu terpancar dari wajah mereka yang ikut melaksanakan gowes bareng tersebut. (snt_ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *