Gowes Bareng Pangdam I/BB di Karo

  • Whatsapp

SNT, Kabanjahe – Untuk menjaga kebugaran, Pangdam I/Bukit Barisan (BB), Mayjen TNI Hassanudin, Danrem 023/Kawal Samudera (KS), Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, dan Pejabat Utama Kodam I/BB melaksanakan olahraga bersepeda atau gowes bareng di Kabupaten Karo, Sumatra Utara, Kamis (25/3/2021).

Kegiatan gowes bareng ini menempuh jarak kurang lebih 46,9 Km, dengan titik start dari Taman Simalem Resort, dan Finish di Mako Yonif 125/Si’mbisa Kabanjahe.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan olah raga ini, selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan juga untuk meningkatkan imunitas tubuh kita disaat menghadapi Pandemi Covid-19, dan menambah semangat kerja dalam upaya mendukung tugas ke depan,” ucap Pangdam I/BB sesaat akan melepas peserta.

Diharapkan, kegiatan gowes ini menjadi budaya olahraga di lingkungan TNI-AD, dan bisa dicontoh satuan bawah.

“Dengan demikian prajurit akan semakin menyenangi kegiatan gowes ini sehingga menjadi sehat fisik dan mentalnya. Dan ini menjadi pondasi bagi TNI-AD dalam membangun kekuatan pertahanan secara semesta,” ujarnya.

Usai gowes bareng, dilanjutkan tradisi penyambutan kembali prajurit Yonif 125/Si’mbisa yang baru selesai melaksanakan Operasi Pengamanan Perbatasan di Papua. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *