Kenapa Akun Instagram Nikita Mirzani Hilang? Ini Dugaan Teguh Aprianto

  • Whatsapp
Nikita Mirzani.

SNT – Alasan kenapa akun Instagram Nikita Mirzani hilang belum ada yang bisa memastikan penyebabnya.

Pascadinyatakan hilang, publik pun ikut heboh karena tidak bisa mengakses akun Instagram prornadinya @nikitamirzanimawardi_17.

Bacaan Lainnya

Nikita pun membagikan alamat akun media sosial keduanya yakni @nikitamirzanimawardi_172.

Untuk itu Nikita meminta fans untuk mengakses akun tersebut hingga akun utama miliknya itu pulih kembali.

Sementara itu, Peneliti dan Konsultan Keamanan Siber, Teguh Aprianto menduga akun Instagram Niki hilang setelah dilaporkan ramai-ramai oleh pengguna Instagram.

“Itu bukan dibajak atau di-hack. Melainkan dinonaktifkan langsung oleh Instagram karena dianggap melanggar community guidelines. Kemungkinan karena dilaporkan oleh banyak pengguna,” kata Teguh.

Teguh mengatakan, apabila akun Instagram terkena report dan ingin berusaha mengembalikan, maka pemilik akun dapat mengajukan permintaan pemulihan ke pihak Instagram.

“Kemudian tergantung keputusan dari Instagram. Nanti pemilik akun bisa ajukan banding banding tersebut diterima, akunnya akan kembali lagi,” katanya.

Terkait pernyataan Teguh, CNNIndonesia.com sudah menghubungi perwakilan Instagram untuk mengonfirmasi dugaan dari Teguh. Namun, belum ada respons hingga berita ini diturunkan.

Sementara itu, setelah akun Instagram pribadinya tidak bisa diakses, Nikita Mirzani belum memberikan keterangan penyebab hal tersebut.

Sejauh ini NIki kembali aktif di media sosial Instagram lewat akun kedua @nikitamirzanimawardi_172.

Nikita juga telah mengunggah beberapa konten di akun tersebut mulai dari foto pribadi di halaman depan dan disertakan unggahan iklan Instagram stories.

Nikita Mirzani termasuk selebriti yang sering menggunakan media sosial sebagai perantara untuk berkomunikasi dengan fan dan klien.

Dalam akun @nikitamirzanimawardi_17 yang kini telah hilang, Niki juga sering menggunakan akun tersebut untuk mengunggah komentar yang mengarah ke kontroversi.

Termasuk perseteruan Nikita Mirzani dengan Ustadz Maaher At-Thuwailibi alias Soni Eranata terkait kepulangan pimpinan FPI Rizieq Shihab ke Indonesia beberapa waktu lalu.

Sebelumnya Nikita juga kerap menuliskan sindiran kepada beberapa pihak termasuk pengacara Elza Syarief, dalam sebuah update Instagram story di akun pribadinya. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *