Danrem 023/KS Pimpin Tradisi Pelepasan dan Penerimaan Perwira

IMG 20201222 WA0031
Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, memimpin tradisi korps penerimaan dan pelepasan Perwira Korem 023/KS di Aula Gupala Makorem di jalan Datuk Itam Kota Sibolga, Selasa (22/12/2020).

SNT, Sibolga – Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, memimpin tradisi korps penerimaan dan pelepasan Perwira Korem 023/KS di Aula Gupala Makorem di jalan Datuk Itam Kota Sibolga, Selasa (22/12/2020).

Pejabat yang melaksanakan acara tradisi korps penerimaan dan pelepasan antara lain Kepala Seksi Logistik, Letkol Inf Jokosu kepada Letkol Inf Edy Herianto, Kepala Seksi Perencanaan, Letkol Arm Masturi kepada Letkol Arh Utama Rusdyaman, Kepala Seksi Teritorial, Letkol Inf Edy Herianto Kepada Mayor Inf Agus P, Kepala Seksi Personel, Mayor Inf Medwin Sangkakala Kepada Mayor Inf Faiq Fahmi.

“Acara tradisi korps penerimaan dan pelepasan Perwira Korem 023/KS yang kita selenggarakan ini merupakan hal yang terjadi secara berkala dan berkesinambungan dalam rangka pembinaan pembinaan karir perwira sesuai dengan tuntutan dan kebutuhan organisasi,” kata Febriel Sikumbang.

Diharapkan, melalui tradisi ini akan memacu semangat kerja para perwira, dalam mengemban tugas yang telah diamanahkan.

“Segera menyesuaikan diri terhadap satuan, lingkungan, kenali anggota, laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan penuh motivasi, sesuai dengan tuntutan tugas yang dihadapi,” pesan Danrem.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Kepala Staf Korem 023/KS, Para Kasi Korem, Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 dan Pengurus (ril).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *