Disarankan Agar Tobat, Netizen Lainnya Bela Tante Erni

  • Whatsapp
Tante Erni (Foto: Instagram)

SNT – Tante Erni kembali berhasil mengundang netizen untuk menggeruduk kolom komentar di Instagram pribadi lewat sebuah foto unggahan terbarunya.

Wanita pemilik nama lengkap Ernie Judojono itu mengunggah fotonya yang sedang duduk. Dalam fotonya itu, ia juga tampak pamer pada bagian belahan.

Sebagian netizen ada yang takjub, dan tak sedikit juga yang terpesona akan kecantikan tante Erni yang sering bikin gagal fokus.

Baru 4 hari celana udah sempit semua,” tulis Selebgram seksi itu sebagai caption pada foto tersebut yang diunggah pada Rabu (23/12/2020).

Tak pelak, begitu melihat unggahan foto itu, ada netizen menyarankan wanita berusia 44 tahun itu agar mencoba tobat. “Umur dah tua, coba tobat,” tulis akun aditya**.

Melihat saran itu, netizen lainnya lantas membela tante Erni. “bener lebay klo ga suka ngapain lihat ig ya tan erni,” bela andre208016****.

Diketahui, tante Erni sedang menghabiskan momen berlibur di akhir tahun di daerah Pulau Dewata Bali.

Hal itu diketahui lewat unggahan di laman Instagram wanita yang dijuluki sebagai tante pemersatu bangsa itu.

Foto momen liburannya di Bali pertama kali diketahui lewat unggahannya sekitar beberapa hari lalu.

Dalam fotonya yang di-tag di Ayana Resort and Spa Bali, Ernie juga mengucapkan selamat liburan. “Holiday season di coming. Selamat liburan sayangku,” demikian tulisnya.

Kehadirannya di Bali semakin dikuatkan dengan penampakan dari penginapan yang ia singgahi. Di mana tante Ernie juga sempat berpose dengan latar kolam renang.

Dia juga mengunggah momen ketika sedang bersantai di pantai dengan kostum berbelahan dada rendah warna kuning. Namun tidak disertakan lokasi dari pantai foto itu diambil. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *