Netizen Langsung Lemah Melihat Anya Geraldine Lakukan Gerakan Naik Turun saat Angkat Barbel

Anya Geraldine 1
Anya Geraldine (Screenshot video instagram)

SNT – Lagi, aktris sekaligus selebgram Indonesia, Anya Geraldine, baru saja mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram-nya, Sabtu (26/12/2020).

Postingannya itu kembali mencuri perhatian publik, yaitu melakukan gerakan naik turun ketika berolahraga dengan mengangkat barbel.

Bacaan Lainnya

Anya Geraldine dalam video tersebut tampak mengenakan jaket khusus berwarna kuning, legging berwarna hitam-putih, serta sepatu senada.

Dia tampak melakukan gerakan squat yakni naik-turun saat angkat barbel. “Walau lagi libur, tetep DO MORE setiap saat untuk jaga kesehatan ya sayang. Olahraga ringan juga boleh kok,” begitu ditulis Anya Geraldine memberikan keterangan pada postingannya tersebut.

Tak pelak, unggahan video tersebut langsung mendapatkan komentar beragam dari netizen. Bahkan ada beberapa warganet yang memuji kecantikannya dan mengaku langsung ‘lemah’ karena melihat Anya saat sedang angkat barbel.

Tolonglah mbak, iman aku lemah,” tulis akun @alven_1200.  “Emang cantik banget ka Anya,” sambung akun @antro.lg di kolom komentar.

Jago sekali kamu squatnya,” tambah yang lainnya.

Olahraga yang dilakukan oleh Anya Geraldine sangat cocok bagi pemula, karena cukup mudah saat dipraktekan untuk pertama kalinya. Namun gerakan squat harus dilakukan secara tepat untuk mendapatkan hasil maksimal.

Diketahui, bahwa olahraga angkat beban sendiri memiliki sejumlah manfaat, diantaranya ialah untuk melatih otot lengan, menurunkan risiki serangan penyakit jantung dan stroke, menjaga kesehatan tulang dan sendi serta manfaat lainnya. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *