Heboh Dugaan Hubungan Sesama Jenis Pasien-Nakes di Wisma Atlet

  • Whatsapp
Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat. (Foto: Dok_Istimewa)

SNT – Heboh dijagad maya dugaan tindak asusila sesama jenis yang disebut-sebut antara pasien COVID-19 dengan tenaga kesehatan Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat.

Namun terkait hal tersebut, Komandan Lapangan RSD Wisma Atlet, Letnan Kolonel Laut M. Arifin, menyebutkan, bahwa pihaknya belum mendapat laporan apa pun soal kasus itu.

Bacaan Lainnya

“Belum ada laporan ke saya sampai saat ini. Belum ada,” kata Arifin, Sabtu (26/12/2020) melansir laman Tempo.
Arifin menambahkan, maka dari itu, pihaknya belum dapat menentukan sanksi apa yang akan diterapkan manakala dugaan hubungan sesama jenis antara pasien dengan tenaga kesehatan itu benar terjadi.

Tempo juga mencoba menkonfirmasi dugaan tersebut ke Wakil Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu, Brigadir Jenderal Muhammad Saleh Mustafa, namun, belum mendapat respons.

Awalnya, dugaan hubungan sesama jenis itu pertama kali diunggah oleh akun Twitter dengan nama @bottialter pada Jumat, 25 Desember 2020.

Ia mengunggah tangkapan layar berisi percakapan bernada mesum antara dirinya dengan seseorang yang diduga perawat di RSD Wisma Atlet.

Pemilik akun itu diduga janjian dengan terduga perawat untuk melakukan hubungan seksual sesama jenis.

Dan tak lama kemudian, netizen pun ramai mengomentari unggahannya. Tak sedikit pula yang mengecam dengan mengunggah ulang tangkapan layar tersebut dan meminta instansi terkait menindak yang bersangkutan. Namun saat ini, akun dengan nama @bottialter itu sudah dikunci oleh pemiliknya. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *