Tante Erni Pamer Foto Berendam, Netizen: Nyesak Dada Saya Lihat Kamu!

  • Whatsapp
Tante Erni (Foto: Instagram)

SNT – Tante Ernie kembali memposting kegiatan terbarunya di Instagram, Minggu (27/12/2020), para warganet pun langsung menggeruduk kolom komentar, yang kebanyakan mereka adalah kaum adam.

Kali ini wanita bernama asli Ernie Judojono yang diketahui sedang menghabiskan masa libur akhir tahun di Bali,  memposting foto sedang berendam di bak pemandian.

Bacaan Lainnya

Di dalamnya tampak penuh bunga-bungaan. “Berendam,” tulis Tante Erni singkat sebagai caption pada postingannya itu.

Dalam fotonya tersebut, wanita 44 tahun itu memakai tanktop berwarna hitam. Dia tampak berfoto menyamping dari arah kamera yang menjepretnya.

Seperti biasa, warganet pun langsung membanjir kolom komentar lewat instagram ernie_licious. “Mandi kembang biar awet muda ya,” tulis akun rudioh**.

Ajak berendam dong tante,” kata akun samy***. “Aduh cynk, jgan berendam diair trus ya, cinta ntr masuk angin lho,” saran akun boyand****

Nyesak dada saya lihat kamu,” celetuk netizen lainnya.

Unggahan wanita tiga anak ini sekitar 8 jam lalu sudah 1699 disukai. Namun, selebgram cantik ini tak lagi membalas komenan para netizen.

Sebagaimana diketahui, tante Ernie memang kerap memposting foto aktivitasnya setiap hari, hingga para netter pun ribut dibikinnya dengan komentar yang menuai prokontra karena keseksiannya.

Banyak warganet memuji keseksiannya, namun ada juga yang sebaliknya agar Tante Erni tidak terlalu vulgar dalam memposting foto di media sosial.

Entah kenapa pula, Tante Erni yang kini juga merambah layar kaca dengan main sitkom, dijuluki sebagai Tante Pemersatu Bangsa.

Untuk menjaga body goals, Tante Erni pun rutin melakukan olahraga, berlari, juga bersepeda.

Diketahui, Tante Ernie tengah menekuni bisnis liquid vape yang bernama Tokyoman Snax, hasil kolaborasi dirinya dengan Tokyoman International dan JVS Labz.

Ia juga punya Channel YouTube sendiri usai beberapa kali dicatut namanya. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *