Dipaksa Berfoto, Anjing Peliharaan Gigit Wajah Pemiliknya

  • Whatsapp

SNT – Ternyata, hewan seperti anjing pun bisa kesal, dan bisa melukai pemiliknya. Hal ini dialami oleh seorang gadis asal Argentina bernama Lara.

Melansir thestar, awalnya Lara mengajak anjing peliharaannya yang diberi nama Kenai, untuk berfoto bersama.

Belakangan anjing jenis German Shepherd tersebut menggigit wajah Lara.  Lara pun kemudian membagikan kejadian yang tak ia duga itu dalam serangkaian foto di Twitter.

Ia memperlihatkan detik-detik peristiwa ketika Kenai menggigit wajahnya. Selain itu, Lara juga mengunggah foto yang memperlihatkan sejumlah jahitan luka di wajahnya.

“Sesi foto yang gagal bersama Kenai,” begitu ditulis Lara dalam unggahannya tersebut.

Lara mengaku sangat terkejut ketika Kenai menyerang wajahnya dengan brutal. Dia pun harus menjalani dua kali operasi, dan harus mendapat sebanyak 40 jahitan pada bagian wajah dan gusi.

Namun begitu, Lara mengaku tidak merasakan sakit pada luka di wajah, dan menyadari bahwa tindakan Kenai bisa dianggap sebagai suatu ketidaksengajaan.

Meskipun begitu, Lara tidak mengetahui apa alasan yang membuat Kenai tiba-tiba menjadi agresif.

Lara tidak menyalahkan Kenai, dan malah berpikir bahwa kejadian itu mungkin berasal dari kesalahannya sendiri.

Atas kejadian itu, Lara hanya bisa berasumsi bahwa mungkin saja karena dirinya menyentuh bagian tubuh yang sensitif dari Kenai, atau bisa saja memeluknya terlalu erat, sehingga anjing peliharaannya merasa takut.

Atau mungkn saja Kenai sedang dalam suasana hati yang sangat buruk, sehingga dia melampiaskan kegelisahannya kepada Lara. (kabar6.com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *