Hati-hati Jadi Penumpang Terakhir, Mahasiswi Ini Diperkosa Sopir Travel

  • Whatsapp
Ilustrasi Korban Pemerkosaan.

SNT – Seorang mahasiswi berinisial NA mendatangi Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Timur. Kepada polisi, mahasiswi berusia 20 tahun itu melaporkan bahwa dirinya diperkosa oleh seorang laki-laki berinisial PA (30).

Korban menerangkan, awalnya ia memesan travel untuk pulang ke OKU Timur.  Seperti biasa, sekitar pukul 18.30 WIB, dijemput sopir travel dengan mengendarai Daihatsu Sigra BG 1788 OH.

Mobil travel tersebut dikemudikan oleh PA dari Kabupaten Ogan Ilir menuju OKU Timur pada Jumat (25/12/2020) malam.

Namun sesampainya di Kota Martapura, OKU Timur sekitar pukul 23.15 WIB, sang sopir mulai melancarkan niatnya dengan modus akan mengantar paket terlebih dahulu sebelumnya mengantar korban.

Diperjalanan saat malam hari, mobil yang dikemudikan PA berhenti di Kompleks Perkantoran Pemda OKU Timur yang sepi.

“Nah pada saat itu tersangka turun seolah-olah mengambil paket di pintu belakang. Namun ternyata tersangka langsung menempelkan pisau ke leher bagian depan korban serta merampas ponsel korban,” kata Kasubag Humas Polres Oku Timur, Iptu Yuli, Minggu (27/12/2020) dilansir sumsel.inews.id.

Korban yang merasa takut, mengikuti semua permintaan tersangka PA. Kemudian dalam perjalanan menuju kosan tersangka, korban mengalami pelecehan seksual hingga pemerkosaan secara paksa. “Akibat peristiwa itu korban kini mengalami trauma mendalam dan melaporkan kejadian ke Mapolres OKU Timur,” kata Yuli.

Tim Reskrim Polres OKU Timur langsung melakukan penyelidikan laporan peristiwa pemerkosaan tersebut.

Tersangka berhasil ditangkap di kediamannya, pda Sabtu (26/12/2020).  “Tersangka dan barang bukti sudah berada di Polres OKU Timur untuk kita lakukan proses hukum lebih lanjut,” Yuli menambahkan. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *