Curahan Hati Nora Alexandra saat Jerinx Ditahan

  • Whatsapp
Nora Alexandra (Foto: Instagram)

SNT – Lewat instagramnya, Nora Alexandra mengungkapkan dirinya sempat depresi ketika sang suami, Jerinx, harus ditahan.

“Ni Nora mau cerita jujur ya kawan, semenjak suami di tahan sampai detik ini Nora mengalami depresi awal ditahannya suami, sekarang syukur udah mulai bisa menerima keadaan, walau Nora hanya bisa titip makanan dan gak bisa lihat dia secara langsung,” kata Nora Alexandra dalam keterangannya lewat Instagram pribadinya.

Bacaan Lainnya

Namun saat ini Nora Alexandra menyebutkan dirinya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Setelah Jerinx ditahan, banyak sahabat dan juga kerabat yang menguatkan Nora agar tabah menghadapi persoalan hukum yang menjerat suaminya.

“Nora bersyukur setiap hari Nora selalu ditemani dgn sahabat Nora @hanes.sw bahkan kakak saya @genjiketit saat dia gak sibuk selalu menyempatkan waktu untuk saya, dan ada kak @botel_torpedo, entahlah tanpa adanya sahabat saya @hanes.sw mungkin saya akan mengalami depresi bahkan mungkin bisa stress dan gila karena banyak pikiran,” ungkap Nora melansir hot.detik.com, Senin (28/12/2020).

“Sampai detik ini saya masih kacau pikirannya, tetapi saya harus terus bangkit kerja, photo shoot, saya kudu tetap hidup mau bagaimanapun gundah hati dan ruwetnya otak saya. Saya yakin ini hanya sementara. Semesta akan memberi saya kebahagiaan bersama suami saya nanti,” tambahnya.

Nora harus tetap terlihat bahagia dan tersenyum di media sosial, karena menurutnya hal itu salah satu cara yang memang harus dilakukannya.

Katanya, bahwa di media sosial bukanlah tempat untuk bersedih. “Di sini tepatnya di social media ini saya harus tetap menunjukan raut wajah happy, saat ketemu orang baru kudu happy, saat kerja kudu happy, saat diluar harus happy,” tuturnya.

“Tapi apa kalian tahu hati saya bagaimana? Saya tidak bisa bertemu suami saya, kalau kalian lihat saya baik2 saja, terkesan tak memikirkan masalah yg ada, ya gmn saya kudu kuat, saya punya kehidupan, saya juga punya keruwetan hidup, tentunya ini semua harus dijalani bersama dan bisa membagi otak, perasaan, hati dll. Terima kasih Semesta hingga detik ini saya kuat walau hati saya rapuh, terima kasih,” ungkap Nora.

Dia juga menjelaskan sangat bangga dengan dirinya sendiri di usianya 26 tahun, sudah bisa mengarungi kehidupan dengan banyaknya masalah.

“Dan teruntuk sebagian teman JRX yg masih menuding saya buruk terima kasih, apa kalian tahu beban saya ini berat? Selain hanya bisa menjudge apalagi yg kalian tahu soal saya? Oh ya gmn kabarnya bro, sist? Dlu pernah judge saya akan pergi tinggalin JRX, nih saya masih ada untuk dia, nunggu dia, apakah pemikiranmu terbukti? Gak malu kah? Percuma ngaku support kalau kalian selalu menjudge saya, apa bedanya kalian dengan musuh?,” tutur Nora.

“Btw saya bangga lho dengan diri saya, yg dimana saya 26 Tahun usia saya mampu mengarungi kehidupan saya dengan banyaknya masalah, saya mampu dan masih bisa tertawa ketika ada teman2 saya, mereka menghibur saya btw,” ujarnya mengakhiri. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *