Sopir Travel Sibolga Medan Meninggal saat Menginap di Rumah Warga, Polisi Temukan Pil Tak Bermerek

  • Whatsapp

SNT, Sibolga – Sopir travel jurusan Sibolga Medan, M. Hidayat (62) warga Dusun VII, Binjai, Km 10, Desa Paya Deli Gang Damai, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, ditemukan meninggal dunia di sebuah rumah di Jalan Horas, Kelurahan Pancuran Pinang, Kota Sibolga, Sumatra Utara, Senin (5/9/2022) pukul 15.30 WIB.

Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja melalui Kasi Humas, AKP R Sormin mengatakan, Hidayat baru saja tiba di Kota Sibolga, Minggu (4/9/2022) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Setibanya dari Medan, korban menumpang menginap di lantai tiga rumah warga. “Kemudian Senin sore tadi sekitar pukul 15.30 WIB, saksi (pemilik rumah) bernama Adima Laia disuruh suaminya untuk memanggil korban dari lantai tiga untuk menemani saksi bernama Duhu Aro Halawa yang sedang sakit untuk berobat ke rumah sakit,” terang Sormin dalam keterangan tertulis kepada awak media.

“Setelah sampai di lantai tiga saksi melihat korban sudah diposisi tergeletak di lantai dengan posisi tangan terlentang, lalu saksi turun ke lantai satu memanggil suaminya dan mengatakan korban sudah posisi tergeletak di lantai kamar dengan posisi terlentang, lalu suami saksi naik ke lantai tiga mengecek kondisi korban. Sesampainya di lantai tiga saksi mengatakan kepada istrinya bahwa korban sudah meninggal dunia, lalu saksi turun ke lantai satu memanggil warga sekitar untuk menghubungi polisi terdekat,” jelasnya.

Personel Polres Sibolga yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Taryono Raharja, bersama Kasat Reskrim AKP Dodi Nainggolan, Kapolsek Sibolga Sambas, Iptu Martua Sinaga dan Piket SPKT bersama piket fungsi tiba di lokasi dan melakukan tindakan olah TKP.

“Selanjutnya sekira pukul 16.40 WIB korban dibawa ke RSU Dr.FL.Tobing Sibolga guna dilakukan identifikasi. Adapun hasil pemeriksaan tim medis pihak rumah sakit pihak, tidak ada ditemukan tanda kekerasan. Diduga korban meninggal dikarenakan sakit, dan saat ini mayat sudah berada di RSU Dr Fl Tobing Sibolga, dan kasus ditemukannya mayat masih dalam proses penyelidikan Sat Reskrim Polres Sibolga dan Unit Reskrim Polsek Sibolga Sambas,” tutur Sormin.

Dijelaskan, petugas menemukan barang bukti berupa tas sandang warna coklat, handuk warna merah, celana jeans warna hitam, baju kaos warna coklat biru, satu unit hape warna hitam merk Oppo, obat – obatan jenis Cyrox – 500, Zengesic, Latibet 5 gr, Nevaflox 500 gr, Tifestan Forte 500 gr, dan pil tanpa merk. (SNT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *