Nyanyikan Lagu ‘Pergilah Kasih’, Gading Marten Menangis

  • Whatsapp
Gading Marten (Foto: Screenshot)

SNT – Gisel Anastasia atau Gisel diketahui telah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur.

Setelahnya, sebuah video mendadak beredar memperlihatkan aktor Gading Martin menangis sembari menyanyikan sebuah lagu berjudul “Pergilah Kasih”.

Bacaan Lainnya

Video memperlihatkan Gading Marten yang merupakan mantan suami dari Gisel tersebut sontak viral setelah dibagikan sejumlah pengguna Instagram, pada Selasa (29/12/2020).

“Pergilah kasih kejarlah keinginanmu, selagi masih ada waktu,” demikian lirik lagu yang dinyanyikan Gading Marten seperti dilihat dari videonya tersebut.

Lantaran tak kuasa menahan tangisnya, beberapa saat kemudian, Gading berhenti melanjutkan lirik lagu itu.

Namun ayah dari Genpi itu kemudian melanjutkan lirik lagu Pergilah Kasih tersebut sambil menangis.

“Jangan hiraukan diriku, aku rela berpisah demi untuk dirimu, semoga tercapai segala keinginanmu,” lanjut Gading Marten melanjutkan nyanyiannya itu.

Sejumlah netizen yang membagikan video Gading tersebut lantas mengaitkan video itu dengan Gisel usai dirinya mengaku sebagai pemeran wanita dalam video syurnya bersama pria berinisial MYD.

Sebelumnya, polisi telah menetapkan Gisel dan MYD sebagai tersangka kasus video syur yang sempat membuat heboh publik beberapa waktu lalu.

Gisel pun telah mengakui bahwa pemeran wanita dalam video itu adalah dirinya.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Ia mengatakan bahwa video syur tersebut direkam oleh tersangka Gisel pada 2017 di sebuah hotel di Medan.

“Saudari GA mengakui dan juga saudara MYD mengakui bahwa memang itu yang ada di video tersebut yang beredar di media sosial itu adalah dirinya sendiri,” ujar Yusri. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *