Tante Erni Tegas, Akan Blokir Akun IG Jika Netizen Beri Komentar Begini

  • Whatsapp
Tante Erni (Foto: Instagram)

SNT – Selebgram Tante Ernie mengaku mendapat ratusan DM (Direct messages) di Instagram setiap harinya.

Bahkan kolom komentarnya pun bisa mencapai tiga ribuan di setiap postingannya. Memang tak sedikit yang melontarkan komentar nyinyir lantaran Tante Ernie tak pernah merespon komentar mau pun pesan.

Bacaan Lainnya

Akan tetapi, Tante Ernie mengaku santai saja. “Kan katanya nggak seru kalau nggak ada haters ya,” kata Tante Ernie di channel YouTube Gofar Hilman, belum lama ini.

“Dulu aku suka baca (komentar). Tapi kan banyak ya, kalau seribu aku masih baca kalau tiga ribuan nggak,” sambungnya.

Tante Ernie pun mengaku paham kalau kolom komentarnya dipenuhi pujian, gombalan, bahkan hingga candaan menjurus dari kaum Adam.

Akan tetapi, ia justru terhibur selama komentar menjurus masih wajar. “Ada satu masa aku ketawa dengan jokes jokes ‘Ada yang bundar tapi bukan donat’, ‘Ada yang bulat tapi bukan tekad’, menurutku itu lucu walau menjurus ya,” kata Tante Erni sambil tertawa.

“Kalau yang kaya gitu lucu juga. Kalau yang udah menjurus ke hardcore dan nggak ada sensor kebanyakanku block,” tegasnya.

Tidak sedikit juga akun yang ia blokir lantaran komentar hal-hal yang tak pantas. Maka itu, Tante Ernie pun mengakui kalau memang followersnya kebanyakan laki-laki. “Ya 70:30 lah, 70 cowok 30 cewek,” ungkapnya.

Sosok tante yang dijuluki wanita ‘pemersatu bangsa’, terus viral di media sosial. Wanita bernama lengkap Ernie Judojono mendadak viral setelah meladeni wawancara bersama Gofar Hilman. (sc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *