Sambil Meneteskan Air Mata, Gisel Minta Maaf ke Gading Marten

  • Whatsapp
Gisel (Foto: detikcom)

SNT – Gisella Anastasia atau Gisel menggelar konfrensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021) kemarin, dan itulah kali pertama ia tampil dihadapan publik setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur.

Dengan air mata berurai, Gisel pun kemudian menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga, juga kepada Gading Marten, mantan suaminya.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap melalui pernyataan saya ini saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak,” ungkap Gisel.

“Terutama sekali lagi yang saya kasihi, kedua orangtua saya, keluarga besar. anak saya, mas Gading dan seluruh keluarga besarnya serta Wijin dan keluarga. Terutama buat saya ada pengampunan dari Tuhan buat saya,” ucapnya.
Dalam kesempatan itu, Gisel juga meminta kerendahan hati untuk masyarakat Indonesia.

“Izinkan dengan segala kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebasar-besarnya untuk masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Dia juga meminta maaf karena telah mengecewakan keluarga, para sahabat, dan rekan kerja. “Dan semua pihak yang penuh kepercaayan kepada saya, atas apa yang saya lakukan yang bukan menjadi sebuah contoh yang terpuji, yang bisa kalian harapkan dari seorang saya Gisella Anastasia,” sambung Gisel.

Sebagai seorang selebriti, Gisel sadar seharusnya menjadi contoh yang baik. “Namun apabila saya telah mengecewakan banyak hati dari apa yang saya lakukan di masa lalu, terutama untuk para orangtua yang anak-anaknya mungkin menjadikan saya sebagai panutan, sekali lagi saya mohon maaf dengan kerendahan hati saya,” katanya.

Gisel mengatakan, peristiwa video syur itu adalah bagian dari masa lalunya dan bukan bagian dari dirinya yang sekarang.

“Ketahuilah apa yang terjadi dan apa yang dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari bagian kehidupan saya yang baru sekarang ini,” sebutnya.

Gisel pun mengucapkan syukur atas dukungan dari orang-orang terdekatnya selama menghadapi masalah ini.

“Tidak henti-hentinya saya mengucap syukur buat keberadaan mereka semua dalam kehidupan saya. yang ada, yang selalu mendoakan, selalu mensupport, dan tetap memutuskan buat mengasihi saya dan tidak menghakimi saya selama proses ini,” tuturnya.

“Besar harapan saya untuk diizinkan menata kembali kehidupan saya bersama Gempi. Dengan adanya kasus ini saya berharap tidak berdampak negatif terhadap psikologi anak saya di masa akan datang,” kata Gisel.

Dia juga mengaku akan kooperatif menjalani proses hukum video syur tersebut. “Support dari orang-orang terdekat bisa diizinkan melangkah maju untuk masa depan lebih baik. Di dalam hal ini saya sebagai warga negara Indonesia yang baik akan terus bersikap kooperatif mengikuti proses hukum yang berjalan,” sambung Gisel.

Seperti diketahui, video syurnya bersama MYD alias Nobu menyeret keduanya menjadi tersangka. Dia sebelumnya sudah memberikan pernyataan ke awak media usai menjalani pemeriksaan. (sc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *