Pria Kabur Temui Kekasih, Pengantin Wanita Terpaksa Dinikahi Tamu Undangan

  • Whatsapp
Ilustrasi Pernikahan (Istockphoto)

SNT – Seharusnya pernikahan menjadi momen paling bahagia bagi pasangan yang baru saja meresmikan hubungannya ke arah yang lebih serius.

Akan tetapu bagaimana kalau pernikahan yang telah disiapkan secara matang-matang itu tidak berjalan sesuai dengan rencana? Hal itu yang dirasakan oleh mempelai wanita dari India yang satu ini.

Bacaan Lainnya

Dikutip dari India Times, Ashok dan Naveen yang merupakan saudara laki-laki awalnya berencana melakukan pernikahan pada hari Minggu di tempat yang sama. Bahkan Naveen dan calon istrinya, Sindhu, telah melakukan pemotretan prewedding di hari sebelumnya.

Akan tetapi tidak diduga pada hari pernikahannya itu, Naveen tiba-tiba saja menghilang, dan tidak menghadiri acara pernikahannya sendiri.

Kabarnya, Naveen tidak datang karena pergi ke rumah mantan kekasihnya di Tumakuru. Mantan kekasihnya itu mengancam akan menenggak racun di pesta pernikahan Naveen.

Nah, untuk menyelamatkan pesta pernikahan, Naveen pun menemui mantan kekasihnya dan berniat membujuknya agar tidak melakukan hal tersebut.

Ketidakhadiran Naveen dalam acara pernikahan pun membuat sang mempelai wanita, Sindhu dan keluarganya merasa kecewa. Sindhu bahkan terus menerus menangis hingga membuat keluarganya merasa iba.

Karenanya, pihak keluarga pun segera mencarikan tamu undangan yang bisa dijadikan pasangan pengganti untuk bersanding bersama Sindhu.

Untunglah salah satu tamu undangan bernama Chandrappa yang merupakan seorang pegawai perusahaan transportasi Bangalore (BMTC) bersedia untuk menikahi Shindu.

Pihak keluarga pun langsung menyambut baik niat tamu undangan itu dan memberikan restu. Akhirnya Shindu dan Chandrappa pun menikah. (wolipopdtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *