Seksinya Anya Geraldine Pakai Baju Renang, Netizen: Mau Komen Tapi Takut Ketauan!

  • Whatsapp
Anya Geraldine (Foto: Instagram)

SNT – Sosok artis yang satu ini memang tak habis-habisnya jadi perbincangan publik di media sosial. Siapa lagi kalau bukan selebgram bernama Anya Geraldine. Kolom komentar di instagram miliknya selalu kebanjiran disorot oleh warganet.

Namun hal itu tidak menjadi masalah bagi Anya. Ia tetap santai kalau netter mencibir dan mengkritiknya.

Bacaan Lainnya

Hal itu dilihat lewat salah satu postingan Anya Geraldine yang memakai baju renang, memperlihatkan dirinya seksi abis! “Mau komen tapi takut ketauan,” tulis nikotria***.

Memang Anya Geraldine kerap menebar pesonanya lewat unggahan seksi di media sosialnya. Bahkan sebelumnya, dia tak sungkan tampil seksi, dan kerap mengunggah foto seksi dirinya mengenakan swimwear ketika berlibur.

Sebelumnya di VIVA, meski digosipkan dekat dengan Rizky Febian, namun keduanya mengaku saat ini mereka hanya sebatas sahabat.

Padahal, selebgram kesayangan warganet itu pernah mengaku tidak pernah menjomblo, dan paling tidak bisa hidup tanpa pasangan.

Hal itu dibuktikan lewat cuitannya baru-baru ini. Ya, dalam akun Twitter pribadinya, wanita bernama asli Nur Amalina Hayati itu mengungkapkan isi hatinya. Lewat cuitannya, Anya mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah.

Musisi kondang Ariel NOAH juga pernah nampak bersama Anya Geraldine dalam sebuah video. Anya kemudian mengunggahnya di laman Instagram pribadinya. Ariel pun tampak menyanyi di depan Anya.

Di momen video itu, Ariel tampak melukis di wajah Anya. Anya Geraldine nampak cantik dalam video tersebut. Videonya sudah ditonton jutaan orang.

Netizen menduga video Ariel Noah dan Anya Geraldine untuk sebuah konten. Namun mereka masih penasaran. dagdigdug?

Selebriti muda nan cantik, Anya Geraldine seolah selalu saja dinantikan kabar kesehariannya oleh para penggemar dan segenap netizen yang budiman.

Cewek imut ngegemesin tersebut seakan kerap mengundang warganet untuk bisa melirik feed media sosial sang gadis manis tersebut. (jagodangdut)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *