Ini 4 Tanda Pasangan Miliki Sifat Tak Setia

IMG 20210127 145220

SNT – Salah satu ciri hubungan yang akan membantu Anda dan pasangan memiliki komitmen jangka panjang adalah kesetiaan.

Akan tetapi, bagaimana jadinya kalau pasangan tidak memiliki komitmen dan tidak bisa bersikap setia?

Berikut ini beberapa tanda pasangan tidak bisa bersikap setia, seperti dilansir laman Genpi.co.

1. Tidak Mau Merencanakan Masa Depan

Ketika kamu berdiskusi dengan pacarmu tentang hubungan kalian yang lebih serius di masa depan, dan dia menolak untuk membahasnya, hal itu juga bisa menjadi salah satu tanda jika pacarmu belum siap setia, dan belum mau serius denganmu.

2. Sering Merahasiakan Sesuatu

Ketika pasanganmu sudah mulai pandai berbohong, dan merahasiakan sesuatu darimu, hal itu artinya hubunganmu sedang tidak baik-baik saja.

Tentu hubungan yang baik dan sehat, adalah saat sepasang kekasih saling terbuka satu sama lain. Artinya, tidak ada yang disembunyikan dari hubungan kalian.

3. Tak Pernah Menjadikanmu Prioritasnya

Sesibuk apapun seorang pria, kalau dia benar-benar mencintai pasangannya, ia akan meluangkan seluruh waktunya untuk menemani pasangannya. Bahkan sesempit-sempitnya waktu yang dia punya, akan dia sempatkan.

4. Tak Mau Saling Mengenal Keluarga

Kalau pacarmu sudah siap untuk menjalani hubungan ke jenjang yang lebih serius, pasti ia akan meluangkan waktunya untuk lebih mengenal kedua orang tuamu.

Dia juga akan mengenalkanmu kepada orang tuanya. Kalau pacarmu tidak mau saling mengenal keluarga kalian masing-masing, itu bisa menjadi tanda pacarmu belum siap setia denganmu. (genpi/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *