Pangdam I/BB Kunjungi Markas Polisi di Sibolga

WhatsApp Image 2021 01 26 at 18.33.22
Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, Duduk Bersama Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi. (Foto: dok_istimewa)

SNT, Sibolga – Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, mengunjungi Mapolres Sibolga di Jalan Ferdinand Lumbantobing, Sibolga, Selasa (26/1/2021).

Penyambutannya tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19, dengan mengecek suhu tubuh, mencuci tangan, memakai masker serta menjaga jarak.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ramah tamah itu, Hasanuddin menyampaikan pesan tentang pentingnya sinergitas TNI, Polri guna menjaga keamanan di wilayah Republik Indonesia.

Baca Juga: Tak Pernah Lagi Bertengkar dengan Istri Setelah Miliki Benda Aneh Ini

“Ini guna menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas TNI Polri, dan juga menjaga keamanan di wilayah Republik Indonesia,” ujar Mayjen TNI Hassanudin.

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi mengucapkan terima kasih kepada Pangdam I/BB beserta rombongan, karena sudah menyempatkan waktu berkunjung dan silaturahmi ke Polres Sibolga.

Baca Juga: Sejoli Diancam Tebas di Tempat Wisata Sibolga, Pelaku Nutup Wajah Seperti Ninja

Pihaknya juga akan tetap menjalin sinergitas TNI Polri dengan baik. “Saya beserta jajaran akan tetap menjalin sinergitas TNI Polri di wilayah Kota Sibolga,” kata Triyadi.

Hadir, Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, Dandim 0211/TT, Letkol Inf Dadang Alex, Dandempom 1/2 Sibolga, Letkol CPM Hasanuddin Siagian, dan para pejabat teras Kodam I/BB. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *