Awalnya Dikira Bermimpi, Janda Muda di Sibolga Nyaris Digituin, Mulutnya Tetiba Dibekap

WhatsApp Image 2021 01 27 at 13.22.06
Foto Korban. (Dok_Istimewa)

SNT, Sibolga – Seorang ibu muda berstatus janda tiga orang anak di Kota Sibolga, Sumatra Utara (Sumut), berinisial BZ, mengaku nyaris jadi korban pemerkosaan oleh seorang laki-laki tak dikenal, pada Selasa (26/1/2021) dini hari.

Menurut keterangan korban, peristiwa terjadi sekira pukul 01.00 WIB. Saat itu ia bersama ketiga anaknya telah tidur, dan tiba-tiba mulutnya dibekap seseorang.

Bacaan Lainnya

Saat itu katanya, ia sempat berpikir bahwa itu hanya sebuah mimpi, mengingat posisinya saat itu sedang dalam kondisi tidur.

“Tapi ternyata tidak, saya melihat orang. Saya pun langsung menumbuk-numbuk (memukul) orang itu, karena orang itu mau membekap mulutku dan mau membunuhku,” kata BZ, Rabu (27/1/2021).

Baca Juga: Sebulan Pendam Sakit Hati, Lalu Parang Bicara!

Tak sampai di situ, korban juga berteriak minta tolong, karena saat itu ia merasa sudah tidak kuat lagi melawan orang tersebut.

Bahkan, ia pun membangunkan anak-anaknya untuk segera membuka pintu, dan pergi meminta pertolongan ke rumah nenek mereka yang berada tak jauh dari kediaman mereka.

“Tapi orang tersebut keburu membuka pintu rumah dan langsung pergi. Dan saya tidak sempat melihat mukanya karena dia (pelaku) pakai masker,” kata dia.

Baca Juga: Buruh Bongkar Muat Ditikam OTK Bertopeng di Terminal Sibolga

Peristiwa ini pun mendapat perhatian serius dari Wakil Ketua DPRD Sibolga, Jamil Zeb Tumori. Setelah mendengar kabar tersebut, ia langsung mendatangi rumah korban.

Di lokasi kejadian, Jamil menemukan sepasang sepatu kulit yang diduga milik terduga pelaku percobaan perkosaan.

“Saya berharap, pihak kepolisian segera mengungkap kasus ini dan menangkap pelakunya supaya tidak menimbulkan keresahan di tengah masyarakat,” ketus Jamil.

Terutama para ibu dan wanita yang sudah di tinggal mati suaminya. Karena kabarnya juga, kasus yang sama sudah pernah beberapa kali terjadi di daerah ini.

Baca Juga: Demi Pengobatan Ibunya, Pramugari Cantik Ini Banting Stir Jadi Tukang Sayur

Jamil mengatakan, kasus percobaan perkosaan terhadap korban BZ, sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian sektor (Polsek) Sibolga Sambas sekira pukul 10.00 WIB.

“Dalam kasus ini, saya juga minta bantuan warga untuk menemukan dan melaporkan bila mengenal terduga pelaku. Ciri-cirinya tinggi kurus dan rambut cepak. Juga kalau mengenali siapa pemilik sepatu tersebut,” Jamil menambahkan.

Terkait kejadian ini, belum diperoleh keterangan lebih lanjut dari kepolisian. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *