Beli Rumah untuk Hidup Bareng Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Kamarnya Banyak!

  • Whatsapp
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: Dok_Instagram attahalilintar)

SNT – Niatan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk menikah sepertinya makin serius. Setelah nikah, Atta Halilintar bahkan sudah membeli rumah untuk kelak hidup bersama Aurel.

Rumah baru yang Atta Halilintar beli terlihat megah, diperlihatkan dalam channel YouTube-nya. “Karena yang sekarang aku tempati mau ada pembangunan. Aku juga planning mau punya rumah masa depan,” kata Atta Halilintar dilansir dalam tayangan Selebrita Pagi, Rabu (27/1/2021).

Bacaan Lainnya

Diceritakan Atta Halilintar, bahwa rumahnya yang sekarang tak memiliki banyak kamar. Sedangkan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kelak setelah menikah ingin punya banyak anak.

Karenanya, Atta Halilintar ingin punya rumah dengan jumlah kamar yang banyak. “Yang sekarang kan kamar cuma satu, cuma kamar aku saja. Ini mau rumah yang punya kamar banyak. Kan katanya mau punya anak lima belas,” begitu seloroh Atta Halilintar.

Baca Juga: Kontestan Idol Ini Mirip Ashanty, Anang Langsung Bilang Kangen Sama Istrinya

Setelah mendapatkan rumah yang nantinya akan menjadi tempat tinggalnya bersama sang istri, Atta Halilintar berharap mendapat banyak berkah.

Sulung dari sebelas bersaudara itu berharap semua tujuan dan keinginannya punya keluarga segera tercapai.

Baca Juga: Ditinggal Melaut, Istri Malah Begituan dengan Pria Lain di Rumah, Suami Lapor ke Polisi

“Rumah baru, ada berkah baru, tujuan baru punya segala kehidupan yang lebih baik,” ucapnya.

Kini mesra lagi, setelah sebelumnya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diisukan putus. Keduanya sempat menjalani hubungan jarak jauh. Namun setelah kembali bersama, Atta Halilintar memanfaatkan masa-masa itu untuk introspeksi diri.

“Mengakui kalau kita sempat selesai. Maksudnya ada break-lah gimana nggak kontek-kontekan segala macam,” aku Atta Halilintar belum lama ini.

Baca Juga: Wanita Cantik Pakai Bikini Ngisi BBM Bikin Heboh

“Introspeksi masing-masing cuma anak muda gimana sih. Ada berantem-berantemnya egonya. Jadi waktu itu kita masing-masing introspeksi,” katanya.

Atta Halilintar yang niat menikahi Aurel Hermansyah sampai saat ini memang belum bisa kembali berjumpa dengan kedua orang tuanya yang ada di luar negeri.

Hal itu juga jadi salah satu penyebab kenapa pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum juga dilaksanakan. (dtchot)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *