Kontestan Idol Ini Mirip Ashanty, Anang Langsung Bilang Kangen Sama Istrinya

Untitled 29
Kontestan Idol Ini Mirip Ashanty, Anang Langsung Bilang Kangen Istri

SNT – Anang Hermansyah merupakan salah satu juri Indonesian Idol di Showcase 3. Usai penampilan Karen Rantung, kontestan Indonesian Idol yang mirip Ashanty pun ikut disoroti para juri yang hadir, termasuk Ari Lasso dan TT DJ.

Hal itu terjadi saat membawakan lagu Banda Neira berjudul Sampai Jadi Debu. Saat itu, Karen Rantung berhasil membuat kelima juri yang hadir standing ovation.

Bacaan Lainnya

Anang Hermansyah pun memberikan komentarnya soal penampilan Karen Rantung. “Ya Karen….aku jadi kangen nih sama istriku,” ungkap Anang Hermansyah.

Suara Karen Rantung sangat indah pun dipuji oleh Anang Hermansyah. Ia juga menyampaikan lagu dengan baik dan penuh perasaan.

“Kamu nyanyi lagu tadi bisa menyampaikan dan langsung nancep ke hati tadi. Aku nggak kenal lagu ini,” kata Anang Hermansyah.

Anang juga mengatakan kalau penampilan Karen Rantung memukau. Melihat Karen Rantung membuatnya kangen Ashanty juga diakui olehnya.

“Penampilan kamu malam ini sangat luar biasa. Selain itu sih, kamu bener-bener bikin aku kangen sama Ashanty,” katanya. Menurut kamu, mirip gak sih Ashanty dengan Karen Rantung?  (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *