Ijeck: Golkar Sumut Targetkan 2 Juta Kader Menuju 2024

  • Whatsapp
Ketua Golkar Sumut, Musa Rajekshah Didampingi Ketua Golkar Sibolga, Jamil Zeb Tumori dan Wantim Golkar Sibolga, Syarfi Hutauruk saat Memberikan Keterangan Kepada Wartawan. (Foto: dok_snt)

SNT, Sibolga – DPD Partai Golkar Sumatra Utara (Sumut) menargetkan 2 juta kader menuju persiapan tahun 2024.

Demikian diungkapkan Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah atau yang lebih dikenal dengan sapaan Ijeck, saat melantik pengurus DPD Golkar Kota Sibolga periode 2020-2025, di Gedung Pertemuan Yenny Sopo Holong Sibolga, Jumat, (12/2/2021).

Bacaan Lainnya

Ijeck menegaskan, target 2 juta kader itu bukan slogan semata, melainkan keseriusan Golkar Sumut untuk mengambil hati rakyat.

Baca Juga: Wakil Gubernur Sumut Bantu Korban Kebakaran di Sibolga

“Kita sudah siapkan sistem dan mekanismenya untuk mewujudkan minimal 2 juta kader Golkar di Sumatra Utara menuju tahun 2024. Bagaimana cara dan sistemnya, kami saja yang tahu. Yang jelas target itu bukan sekedar slogan semata,” ujarnya kepada wartawan.

Ditanya berapa besaran target per kabupaten kota, Ijeck mengaku bahwa targetnya belum dibagi. “Target belum kita bagi berapa per kabupaten/kota. Hanya saja kita sudah tekankan kepada para pengurus Golkar, agar terus turun dan hadir di tengah-tengah masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga: Akhyar Nasution Dilantik Jadi Wali Kota Medan 6 Hari

Kemudian disinggung tentang kesiapan tahun 2024, Ijeck menyebutkan, bahwa sampai saat ini dirinya masih bersama dengan Edy Rahmayadi Gubernur Sumut untuk membangun Sumut.

“Untuk Sumatra Utara kita belum memasang bagaimana ke depan. Yang pasti sampai saat ini saya masih bersama dengan Bapak Edy Rahmayadi untuk membangun Sumatra Utara. Sedangkan untuk Nasional pasti kami akan mengusung Ketua Umum Golkar. Seperti apa nanti target secara keseluruhan di tahun 2024, itu menunggu hasil Rapimnas,” terangnya.

Baca Juga: Bus Rombongan Pemkab Agam Masuk Jurang di Madina

Sementara itu, DPD Partai Golkar Kota Sibolga dipimpin oleh Jamil Zeb Tumori untuk periode periode 2020-2025.

Jamil yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga bersama jajaran pengurus, resmi dilantik oleh Ijeck. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *