Rumah Daulat Hutabarat Hangus Terbakar, Kerugian Rp 250 Juta

  • Whatsapp
Pascakebakaran rumah milik warga di Kecamatan Tapian Nauli, Tapteng (Foto: dok_istimewa)

SNT, Tapian Nauli – Polisi turut prihatin atas musibah kebakaran rumah milik seorang pensiunan PNS bernama Daulat Hutabarat di Dusun III Aek Lobu, Desa Mela I, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapteng, Sumatra Utara (Sumut), yang terjadi pada Sabtu 13/2/2021) sekitar pukul 10.45 WIB.

Mewakili Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto, Kapolsek Kolang AKP M.Tahir memberikan bantuan beras dan kebutuhan lainnya kepada Daulat Hutabarat. “Terima kasih atas perhatian dan bantuan ini pak,” ucap Daulat.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: VIDEO Ditinggal ke Gereja, Avanza Terbakar di Lintongnihuta

Kasubbag Humas Polres Tapteng, AKP Horas Gurning menerangkan, belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran, dan masih dalam penyelidikan pihaknya.

Sementara akibat kebakaran rumah tersebut, kerugian ditaksir mencapai Rp 250 juta. Sebelumnya pascakebakaran, Kepala Desa Mela 1, Riswan Silaban mengatakan, warga yang pertama melihat kejadian itu, api muncul dari kamar bagian depan rumah.

Baca Juga: Baju Anya Geraldine Nyaris Tembus Pandang

“Informasi sementara dari warga yang kita peroleh yang melihat pertama (api) dari kamar depan,” kata Riswan, Sabtu (13/2/2021).

Riswan mengatakan, saat terjadi kebakaran, Daulat Hutabarat sedang menghadiri undangan pesta. Sementara istrinya tinggal di rumah.

Baca Juga: Wagubsu Lepas Ekspor Perdana dari Pelabuhan Sibolga ke Inggris

“Kalau inangtua itu (istri Daulat Hutabarat) pas lagi tidur-tiduran di ruang tamu rumah, tak sadar dia sudah besar api itu,” katanya lewat seluler.

Api baru berhasil dipadamkan setelah sedikitnya tiga unit damkar dikerahkan ke lokasi. Dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *