Viral Polisi Seberangkan Kucing, Netizen Terharu dan Minta Dinaikin Gaji

  • Whatsapp
Aksi Polisi Seberangkan Kucing Viral di Media Sosial (Foto: Tangkapan Layar)

SNT – Video memperlihatkan seorang polisi lalu lintas menyeberangkan seekor kucing di jalan raya viral di media sosial Instagram.

Seperti dilihat SNT melalui Instagram divisihumaspolri, Minggu (14/2/2021). Tak diketahui pasti dari mana munculnya kucing tersebut dan milik siapa.

Namun dalam hitungan menit, kucing tersebut akhirnya berhasil diseberangkan saat arus lalu lintas tampak tidak begitu padat di jalan raya.

Baca Juga: Rumah Daulat Hutabarat Hangus Terbakar, Kerugian Rp 250 Juta

Happy Weekend Sobat Polri. Jangan lupa berbuat baik hari ini ya. Salah satu Polantas ini contohnya, membantu seekor kucing untuk menyeberang di Jalan Raya. Ingat, liburan kali ini tetap #dirumahaja ya,” tulis akun divisihumaspolri.

Oleh akun humas_polrestapin menyebutkan, polisi tersebut Briptu Sasmita Edi, bertugas di Polres Tapin Kalimantan Selatan (Kalsel).

Baca Juga: VIDEO Ditinggal ke Gereja, Avanza Terbakar di Lintongnihuta

Luar Biasa Polantas Briptu. Sasmita Edi (Polres Tapin-Kalsel),” tulis humas_polrestapin.

Aksi Briptu Sasmita Edi menyeberangkan seekor kucing itu banjir pujian dari netizen. “Terimakasih pak, saya terharu..,” tulis akun gerobakcupang.id.

Baca Juga: Tante Ernie Pamer Body Goals di Hari Imlek, Netizen Minta Angpao

Wajib naik gaji buat bapak polisi ini min,” tulis akun janeth_la_miller. “Baik bgt Pak polisi,smoga sehat selalu,” kata akun neno.wd.

Video tersebut hingga hari ini sudah 149,513 kali ditonton pascadiunggah, Sabtu (13/2/2021). (rank)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *